-->

anjing mengonggong, tae ny sembarangan.. :)

Assalamualaikum Wr. Wb
Tak kenal maka tak sayang, sebuah kalimat klasik yang sering aku dengar dari beberapa orang setiap kali memulai perkenalan. Sebagai Postingan pertama di Blog yang  Sederhana ku ini, tak ada salahnya sedikit ingin memperkenalkan "siapa aku??"

*

Siang itu matahari memang sedang menunjukkan amarahnya, gak seperti hari-hari lebelumnya - gerobak Kang Ujang tak tampak dan gk berani mangkal di depan sekolah. Entah alasan apa yang melatar belakangi dia tak menjual dagangan paling laris seantero Sultan Syarif Kasim itu.

Seturun ny dari angkot, gw berjalan dari persimpangan menuju pagar sekolah.  Serasa ada sesuatu yang beda dengan langkah kaki ku saat ini, dan setelah aku berhasil untuk menyadarinya lebih cepat, ternyata tanpa sengaja kaki ku menginjak sebuah benda yang tak kelihatan jelas bentuk asli dan sebutan nya jika dilihat dengan mata tidak telanjangn  pada saat itu.

arrkkhhh, shitt..!!! kaki gw nginjak kotoran anjing. sial tu anjing, buang kototran gk pada tempatnya.. gw dh jd nya ketimpa sialnya.. dengan segera gw gosok2 tu sepatu ke rumput, anjriit ,, bau banget.. mau muntah gw dibuatnya..

ada niat untuk tidak masuk sekolah siang itu., tapi mw kemana gw siang-siang bgni??? klo plg, ntar dibilang gw cabut lg...

dengan langkah yg berat, gw brani kan diri utk datang ke sekolah. gw sadar kalo aroma kelas ini berubah saat tubuh mungil ini berada didalamnya. Kulihat Dian , sesosok wanita lucu di depan bangku ku menutup hidung nya sambil teriak, "siapa yang kentut nih..?? Bau kali...,,, wuekkssss mau muntah.."

Aku tetap saja pura-pura tidak tahu dan tak pernah terjadi apa-apa dengan kaki ku. Alih-alih pergi kekantin , aku melangkah cepat menuju toilet laki-laki di belakang sekolah. kulihat sekali lagi sepatu ku.. aihhh,, aromanya memang luar biasa, aku sendiri saja ingin muntah rasanya. Dengan cepat ku lepaskan sepatu itu dan menyiramkan air kran. ku gosok dengan sebuah botol minuman gelas yang kebetulan kutemukan di toilet. 

Kisah ini bersambung , mungkin  kamu bisa baca kelanjutannya disini
LihatTutupKomentar