Iblis berkerudung

Pertemuan setahun yang lalu itu membuat pola hidup Adin kini berubah. dia yang berparas indah serta mengenakan kerudung itu telah mengambil hati nya delapan bulan terakhir ini.. bakat nya memikat para lelaki emank patut di acungi jempol. setiap kali ia menebar senyum, kaum adam pun akan luluh dibuatnya.

Risha afika putri, begitu dia menyebutkan nama lengkpnya saat bersalaman pertama kali dengan Adin. "hmm,, sungguh nama yang indah, sama seperti orang nya" adin sedikit menggombal seketika itu. Lambat laun , perasaan itu mulai tumbuh menghantui benaknya dimana pun ia berada.

Singkat cerita, Sebulan berkenalan ia telah dapat memikat hati Risha untuk jadi pacarnya. "senang dan bahagia" adalah perasaan yang paling tepat untuk menggambarkan perasaannya saat itu.


Bulan pertama dilalui sangat indah. hari-hari selalu ingin berada disampingnya.. Suatu kejutan pertama yang diberikan Risha, ia datang ke kampus Adin bersama-sama temannya tanpa ngasih kabar terlebih dahulu. Alasannya sih pengen ngenalin temen-temennya ama Adin.. Sebuah sandwich spesial dibeli Risha untuk diberikan Ke Adn nantinya. Sungguh diluar dugaan mereka, satu jam , dua jam mereka duduk di Cafe De'Lala(*Kampus nya Adin), belum juga melihat batang hidung nya Adin lewat disitu..
akhirnya Risha mengambil HP Sonny ericson mungil kesayangan ny itu dari dalam tas yang sedari tadi ia tenteng..

"tiiiiit....tiiiiit"
risha =>"Halo in, km dmn??? aq di d'lala nh bareng temen2 skrg.. km ksni ya yank...!!! Ada yang mw Q kenalin nh.."
Adin=> "Ha..??? km serius yank??"
"aq msh di kelas , keluar nya mgkin jm 1... Np gk bilang2 dlu klo mo kesini???"

Risha => "Q cm mo ngasi surprice j kok... lagian temen2 Q pd mo knl ma km.."
"ok, gpp lh.. Q tggu jam 1 disini ya...!!! Bye..."

"tut...tut...tut"

Jam dinding di lab 323 pun menunjukkan jam 12.45. Bu Yuni yang saat itu mengajar pun berinisiatif untuk menyelesaikan pelajaran hari ini.
"Ok, di save semuanya y!!! kita sambung hari selasa depan..."
pintu lab pun dibuka, satu persatu mahasiswa keluar. "Ry, lo makan bareng gue ya..! trus ntar gue mo minta temnin ama loe.." Seraya Adin memasang sepatu bersebelahan dngan Ary..
" Mo kemana bro?? "
"Ikut aja lah,, gk usah banyak tanya,, OK!!"

Share on Google Plus

About Kurnia Rahman

Kurnia Rahman Agus - Programmer lepas yang mengisi hari-harinya dengan memberikan ilmu kepada siswa-siswi di salah satu SMK di Pekanbaru. Beliau aktif di beberapa komunitas seperti Blogger Bertuah dan Baleno Club Riau.

0 comments :

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, Semoga Bermanfaat..