Gado-Gado dan Twitter

Malam tak berembun , bulan tak terlihat, hanya derik jangkrik yang berkuasa memecah kesunyian. Entah harus dimulai dari mana,  dari segelas air putih dan chocolate short cake  teman menulis malam ini, atau pertarungan sengit  di meja pimpong yang membuat ku kalah lagi. Yang jelas, Perjalanan hari ini sangat melelahkan, dimulai dari pembuatan SIM A di RSRC (Riau Safety Riding Center) yang menguras semua isi dompet, Bergerilia di Platform Visual C++, menjelajahi isi perut si pocongg, Nonton tingkah kreativnya si Kribo, dan terakhir nyari si Udin di Rumah Langit.

Ngeblog, sebenarnya apa sih filosofi  ngeblog?? seseorang pernah berkata dengan nada yang rendah kepada saya tentang defenisi ngeblog  :
  1. Ngeblog untuk menulis.
  2. Menulis untuk ngeblog.
 Terus dia bertanya, kamu pilih yang mana kurt?? yahh,, kalo untuk saat ini kayaknya opsi  nomor dua yang sangat tepat rasanya. Menulis untuk ngeblog. Aku menulis apa yang ingin ku tulis, mulai dari pengalaman yang unik, Pengetahuan baru, Opini, dan sebuah untuk menyajikan sebuah  Anthology of Kurnia .

-->

Twitter
Lo punya account twitter gak Kurt?? 
Lihat aja tu widget gede disamping kanan,, kamu bisa follow aku di www.twitter.com/dailykurnia
Apa sih untung nya ada twitter?
  • Kita bisa ngomong langsung ke siapapun yang kita mau. 
  • Ketemu sama temen-temen lama. 
  • Bisa share segala macem yang bersifat positif 
  • Update sama apa yang terjadi di Indonesia, juga di Dunia. 
  • dan masih banyak lagi ..
Kalo ruginya Apa?
  • Twitter tempat semua orang bebas berpendapat, dan bebas berpendapat ke siapa aja tanpa batas. (kecuali yang SARA banget terus di block sama orang2). Apa pengaruhnya? 
  • Twitter bisa bikin temen kita nganggep kita itu Sombong atau Dijauhin.
Apa yang bikin kita bisa dianggep sombong/dijauhin?

- Account twitter dia di PROTECTED. which means, seberapa banyak mention dia ke kita, kalau kita belom follow dia, mentionnya ga bakalan nongol di kita.

ini terjadi sama gue, beberapa bilang gue sombong ga pernah bales tweet mereka, dan ternyata emang bener, tweet mereka di protected, jadi gue emang ga pernah liat tweet mereka. So, it's not my fault after all.

- Kita belum/ngga tau account twitter tmn2 kita.

Tiba-tiba seorang teman mengirim pesan chat, "Kurt, si itu marah tuh, katanya elo ga follow dia". Well, dalam kasus ini, dia protected, dan aku emang ga tau account twitter dia apa, sehingga yang terjadi antara gue sama dia adalah : perselisihan/musuhan.

- Mereka sudah 'enggan duluan' untuk memfollow kita.

Kadang juga ada yang kayak gini, mereka udah tau account twitter kita, tapi dia ngga follow kita dengan alasan "udah lama ga berhubungan/ga pernah contact2an lagi.. males ah"

Well. Saya cuma sharing, kalian bisa berpedapat apapun itu tentang gado-gado ini,
anggep aja ini twitter, everybody can tweet whatever they like.
Share on Google Plus

About Kurnia Rahman

Kurnia Rahman Agus - Programmer lepas yang mengisi hari-harinya dengan memberikan ilmu kepada siswa-siswi di salah satu SMK di Pekanbaru. Beliau aktif di beberapa komunitas seperti Blogger Bertuah dan Baleno Club Riau.

7 comments :

  1. Met kenal. Indigo itu orang dengan sixth sense. Coba cari di google definisi indigo. Ma kasih udah berkunjung ke blogku

    ReplyDelete
  2. setuju ,menulis untuk ngeblog + cari dolar sebanyak-banyaknya :D

    ReplyDelete
  3. kalau aku yang penting punya twitter, gak apdet gak masalah, dikit yg follow juga gak masalah... hhehhehehe.....

    ReplyDelete
  4. kirain gado2 makanan, jadi lapar -____-

    ReplyDelete
  5. judul sama isi gak nyambung... kurang berisi... hahaha... tpi salut semangat nulisnya

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung, Semoga Bermanfaat..