-->

Kuliah Umum Menteri ESDM

Rabu, 13 April 2011 - Diadakan Kuliah umum bagi Mahasiswa tingkat akhir Politeknik Caltex Riau yang diisi oleh Menteri Energi Sumber Daya Mineral Republik Indonesia, Dr. Darwin Zahedi Saleh, SE, MBA. Acara ini dilaksanakan sebelum beliau membuka acara Riau Energi Expo 2011 di Pekanbaru.

Beberapa gambar yang dapat diabadikan pada saat itu :

Pak Menteri dan Direktur Politeknik Caltex Riau


Kuliah Umum ini  diberi Judul "Kebijakan Energi Jangka Panjang dan Jangka Pendek Serta Peran Serta Perguruan Tinggi dalam Mengatasi Krisis Energi Indonesia"  . Yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini tidak hanya Mahasiswa Politeknik Caltex Riau, tapi beberapa civitas akademia dari beberapa Universitas lain juga diundang seperti Universitas Riau, Universitas Islam Riau, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Qasim, dan lain nya.

 Sambutan dari Direktur Politeknik Caltex Riau

Dalam acara ini turut juga hadir, Direktur PT. Chevron Pasific Indonesia Bapak AH. Batubara dan Direktur Jenderal Migas Evita H. Legowo. Dalam sambutannya Menteri ESDM menekankan pentingnya mengubah gaya hidup untuk lebih efisien menggunakan energi. ”Masyarakat perlu mengubah gaya hidupnya dari mempergunakan energi secara intensif menjadi  energi efisien”. 


 Yayasan Chevron, Dosen dan Mahasiswa

Mahasiswa mengikuti kuliah umum

LihatTutupKomentar