Story of the week

Berhubung ntar ada final liga champion 2011, nah pas banget tu kalo gue buat postingan "yang ini" :Yb, udah pada baca belom??? biar lo punya prediksi sendiri buat ngejagoin tim mana yang bakal menang . Wokeh, lanjut postingan berikutnya >>  kalo Di postingan kali ini bakal flashback/ menceritakan tentang apa aja yang terjadi di hidup gue selama satu minggu kebelakang. Mulai dari yang asem, manis , ampe yang pahit kayak muke lo.. #joke.:)
oke, for the first story :
Seminar ini dilaksanakan kalo gak salah hari senin yang lalu sekitar jam satu siang di ruang 324 Politeknik Caltex Riau.Ternyata bukan hanya Effan (#panggilan hoki) aja yang seminar hari itu, - Ada Anton Wang, juga Stevan *Wang. Karena begitu banyak nya jumlah mahasiswa yang pengen nonton seminar ini, ruangan 324 serasa #pasar, aromanya pun udah gak karuan. mulai dari bau ketek, bau kaos kaki, sampe bau jigong (#sumpah yaa,,, ada juga yang belom gosok gigi jam segini..). 





2.  TA Journey
Ini bukan hal yang istimewa lagi bagi kami mahsiswa tingkat akhir, setiap harinya udah seperti makanan wajib, mandi wajib, solat wajib, juga piket wajib (#eh..). Salah satu korban keganasan TA bisa lo lihat  dibawah:Yb:Yb:


kasian banget .. XD
Si Hitam manis

dari kiri: abrar, robby, nessa



3. Kuliah Umum Kapita Selekta
Pemateri pada kuliah umum kapita selekta minggu ini adalah  *enni *idayat, SE,Ak. Katanya sih dia seorang Accounting and Administration Manager PT.Mardec Nusa Riau. tapi banyak hal yang buat gue ragu apakah dia betul-betul seorang akuntan ato seorang pelawak nasional . Wookeh, ni gue beri beberapa alasan mengapa demikian:
  • Tampang lebih mirip Unang 

    • Suara mirip komeng (#kalo ketawa kayak lagi nutup hidung).
    • Cerita nya gak nyambung ama materi (#gile aje kita disuruh nyanyi kanak-kanak )
    • Kadang-kadang cerita jorok.. (#ati pikiran  gue nya yang ntah kemana)
    Udah makan waktu presentasi yang cukup lama, bahan yang disuguhkan juga kurang asik semakin ,- membuat beberapa dari kami ketiduran di ruangan Auditerium. Ni penampakan beberapa orang yang ketiduran:







    Gak nyangka gue, ada Maho juga di ruangan INI.. Astaufirullah..!!! : 



    Selain pemateri nya yang lucu, hari jumat kemaren juga kami tetap kan sebagai hari batik se "Rumah-Langit". ini merupakan inisiatif dari putra, yang ngajakin kami semua untuk mengenakan batik pada kuliah tersebut.

    Batik Day
    Share on Google Plus

    About Kurnia Rahman

    Kurnia Rahman Agus - Programmer lepas yang mengisi hari-harinya dengan memberikan ilmu kepada siswa-siswi di salah satu SMK di Pekanbaru. Beliau aktif di beberapa komunitas seperti Blogger Bertuah dan Baleno Club Riau.

    23 comments :

    1. pencatutan hak milik wajah!! graauwwwrr!!!

      ReplyDelete
    2. wahh,, gagal pertamax di postingan sendiri (-_-)
      @thesignbro: ahahahaha... peace!! :)

      ReplyDelete
    3. kalo liga champions ane pilih barca gan. Team yang paling oke menurutku.

      ReplyDelete
    4. Memang benar-benar gak nyambung mata kuliah kapita selekta kemarin :D sampe sekarang aku gak ngerti :D
      yang aku ingat cuma PREDATOR aja...
      hahahah...

      ReplyDelete
    5. waah gawat nih , orang lagi seminarrang tidur :p
      ckckck

      ReplyDelete
    6. *ngakak guling-guling* itu orang tidur nyaman amat yak. itu lagi, maho apa lagi berunding??

      ReplyDelete
    7. astagfirulooh!!!!! itu foto terakhir mesra bangeeeet mass. Ckckkck.... :D

      ReplyDelete
    8. foto yang terakhir, cantik2 and mauntep....!
      Hehehe...

      ReplyDelete
    9. @Noeel & @obinuhut: haha,, foto yg terakhir masih banyak koleksi nh...
      mau update nya??? ckckck

      ReplyDelete
    10. ahahaha, derita nak semester akhir.. enjoy it! (sambil nangis dalam hati)

      ReplyDelete
    11. minggu yang padet ya. menarik banget bro.. :))

      ReplyDelete
    12. Wahaha aduh, itu maho kenapa difoto juga? Hehe :p
      Hhe keren sob, dan yang pasti bersabarlah, karena sebentar lagi, saya juga akan mengalami itu :p

      ReplyDelete
    13. lika liku mahasiswaaaa... huahaha..
      itu foto yg berduaan.. berani sekali dia di dpn umum seperti ituu mengumbar-ngumbar. haha :D

      ReplyDelete
    14. Wadaw.. ceritanya mbikin ngaprak gan.. a..hi..hi..hi..hi.. :ngakak
      awas nyang goak-goak di kuliah umum kapita selekta ikut mbaca.. bisa kacau kalo tau dibilang mirip unang,
      ntu nyang molor khusuk bener dah.. kayaknya mbayar sekolah bakal molor di kampus ya.. awas ambruk.. :ngakak :ngakak
      Nyang maho... ga' janji deeh :najis
      keren gan.. aah.. jadi ilang nih laper..

      ReplyDelete
    15. hi hi hi hi
      cukup menghibur untuk hari ini
      ane cuman blogwalking gan salam kenal
      masih newbie gan ^^

      ReplyDelete
    16. haha numpang ketawa ya bang. haha :D

      ReplyDelete
    17. haha numpang ketawa ya bang. haha :D

      ReplyDelete
    18. To All: Monggo-monggo ngakak (*tertawa) lah sebelum ngakak itu dilarang *ehh* ^^
      Happy Weekend!!

      ReplyDelete
    19. waha......... tidur semua tuh, ga didengerin pematerinya.

      ReplyDelete

    Terima kasih telah berkunjung, Semoga Bermanfaat..