-->

the beginning of june

Disaat mereka lagi hobby-hobby nya memburu kerupuk maicih di kaskus, twitter, facebook, kedai mak etek and anywhere. eh gue malah punya hobby baru.. Yakkk, "Maen Badminton". Bukan karena gue gak tergiur ama tu kerupuk, tapi karena keadaan kantong lagi ga bersahabat untuk dapat membelinya #NasibAnakKost. Berawal dari si  Baja a.k.a Wilfi Adli di twitter, yang ngajakin maen badminton "ntar sore". berhubung gue lagi ga mau ngelakuin hala-hal yang berat sore ni, ya - langsung diterima aja tu ajakan. karena gue pernah baca quote seseorang di internet yg bilang gini:

Henry Ford,Pendiri Ford Motor :


"Berpikir adalah pekerjaan terberat, karena itulah sedikit sekali orang yang mau menggunakan otaknya".




Hobby Baru
Senja merepah di Rumah Langit, Sambil nunggu buka puasa (#eaaa) senin 6 Juni kemaren Effan nyuruh gue buat ngambil foto langit yang kelihatan merah manja.

Senja Merepah di Rumah Langit

"Hari ini kita UTS" , Begitu lah sepenggal kalimat yang keluar dari mulut bu Uli kamis pagi (#5 Juni) di ruangan 324. Serentak terdengar suara memelas tak berdaya dari beberapa mahasiswa (yahhhhh...). Gue yang kali ini menjabat sebagai Supervisi (*baca: Asisten dosen) nya Bu Uli, hanya bisa diam dan tersenyum kecil sambil mengingat zaman-zaman kuliah gue seperti mereka. Kata-kata paling buat perut mules seperti laporan praktikum, tugas, kompen, UTS, UAS, project sangat dibenci (*baca: ga pengen di dengar) oleh beberapa mahasiswa tak terkecuali gue. 

UTS G9 TI - B
Setelah gue ngopy in soal ke semua komputer lab yang mereka pake, trus gue buat pesan di notepad yang isi nya gini :
Jangan nyontek,, jangan buka modul,, !
kalo mau nanya langsung ke Buk Uli aja ya..
Good luck for the exam!!!
:Yb
:Yb:Yb

Ada sebuah gambar yang sedikit menggelitik dan membuat gue pengen tidur(#wahh,, alasan kalo lagi ngantuk berat) di salah satu monitor , gambar putih yang di perkirakan dibuat dengan aplikasi Ms. Paint itu menampilkan dua kepala  manusia aneh dengan tulisan aneh, ditambah dengan "lope-lope" membuat kesan MAHO kedua pasangan ini semakin terkuak . Siapa kah mereka??? gue juga ga tau.. 
 

Kreatifitas mahasiswa 2009

Well,, tadi malam gue ke kosan nya Tya,, lo tau tya?? kalo ga, bisa lihat disini. Dengan menggunakan alasan klasik si @anjinggombal dan referensi dari @simulutmanis,, "pinjem buku donggg.." (#eaaa)

If I Should Speak
Apa isi buku ini??
gue belum baca;
Trus ngapa minjem??
pengen liat tya.. (#eaaa)
Emang Tya seperti apa sih??
kalo katanya d'massive sih "Menyegarkan.. "

All these primary impulses, not easily described in words, are the springs of man's actions. Albert Einstein

[Pekanbaru, 10 Juni 2011]
LihatTutupKomentar