Prepare to Seminar Hasil

Alhamdulillah,, TA gue udah di acc ama pemimbing 1. Kuesioner udah diisi sebanyak 30 buah, Dokter tempat gue konsul (baca: dr. Oktoviandi) juga udah liat aplikasi nya. Dia bilang "Bagus, ni aplikasi.. sangat membantu orang dalam pengujian mata. saya doakan sukses deh sidang nya Kurt.." 
Wahh,, step by step perjalanan menuju sidang akhir semakin terang (eh, kaya sinar lampu mercusuar aja..). 
kuesioner responden
Ini nih satu dari tiga puluh kuesioner yang disebar setelah mereka nyobain aplikasi TA gue. Kalo yang diatas ntu kuesioner untuk responden / pengguna aplikasi. Alhamdulillah, sebagian besar dari mereka yang udah nyoba ngasih penilaian yang baik di kuesioner.

Selanjutnya yang dibawah adalah kuesioner untuk Dokter / Pakar. Sebenarnya gue udah nyetak sebanyak lima lembar, gara-gara Adit (*teman satu kampus) yang nyuruh kalo kuesioner untuk Pakar minimal lima. Tapi setelah bimbingan dengan DosBing I, dia bilang "ga usah banyak-banyak kurt, satu aja cukup.. yang penting aplikasi kamu ini sudah sesuai prosedur dan disetujui oleh dokternya" 

kuesioner dokter
Sekarang tinggal selesaikan naskah laporan (*Skripsi) yang belum rampung dan buat Hands Out untuk Seminar hasil. Emang Kapan lu seminar hasil Kurt?? nah, itu dia  masalahnya sob, gue belum ngatur waktu nya ke kedua pemimbing. "kalo untuk minggu ini kayaknya gak bisa, soalnya dosen pada ngurus akreditasi" kata Buk Yo (baca : Pemimbing 2) kepada gue beberapa hari lalu..

Lama-lama kok kepala gue rasanya berat banget yakk, mata juga udah kayak lampu kamar mandi yang kadang nyala kadang gak (*lebih sering ga nyala sih). Hooooaaaaaaaammm...

Ngantuk gue .. udahan dulu yakk,, Wassalam..


[Rumbai - 28 - 6 -2011]

Share on Google Plus

About Kurnia Rahman

Kurnia Rahman Agus - Programmer lepas yang mengisi hari-harinya dengan memberikan ilmu kepada siswa-siswi di salah satu SMK di Pekanbaru. Beliau aktif di beberapa komunitas seperti Blogger Bertuah dan Baleno Club Riau.

4 comments :

  1. hwaaa.. samaaa..aku juga sekarang sedang bergulat dengan tugas akhir. masih blum mau sidang sih, habisnya kemaren konsul ke dosen ternyata banyak banget revisannya. huuhuuu >,<

    ehh,.kurt, mau tanyak. caranya bikin widget twitter yang bisa gerak2 sendiri itu gimana yakk?? *pengen

    ReplyDelete
  2. hoho,, revisi oh revisi udah jadi sahabat aja untuk mahasiswa tingkat akhir.. :D

    buat nya disini mae>> http://twitter.com/about/resources/widgets/widget_faves

    gampang kok,, cobain deh.. :D

    ReplyDelete
  3. lama juga gk nongol disini sob...
    :)
    oy moga sukss dgn TAx :)

    ReplyDelete
  4. sudah dicobaa.. tapi karena tweet yg kujadikan favorit baru 2, jadinya cuma muncul dua itu.. T.T

    nanti kapan2 dicoba lagi deh ya kalo sudah banyaakk..

    kalo yg untuk tweet kita sendiri enggak bisa yaa ?? #banyak maunya :p

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung, Semoga Bermanfaat..