Reaksi Mahasiswa


Reaksi mahasiswa ketika dikasih soal…

Dikasih soal susah:
reaksinya…

Dikasih soal anak SD:
reaksinya…
Share on Google Plus

About Kurnia Rahman

Kurnia Rahman Agus - Programmer lepas yang mengisi hari-harinya dengan memberikan ilmu kepada siswa-siswi di salah satu SMK di Pekanbaru. Beliau aktif di beberapa komunitas seperti Blogger Bertuah dan Baleno Club Riau.

12 comments :

  1. lihat bang
    kasih comment yach bang..hehe
    ketemu deh..cuap2 ternyata..
    payah nih..
    hehe
    soal kayak gitu mah biasa..biasa susahnya..haha

    ReplyDelete
  2. lol.. kocak bgt..
    tapi soal yg pertama emang susyeeee..
    aku aja ga bisa.. :D

    ReplyDelete
  3. Ada aja idenya agan nih...
    Tuh nyang paling atas tulisan mahluk planet apa bijimana ya..?
    Bingung dah njawabnya..

    ReplyDelete
  4. Ngomong-ngomong tuh soal yang pertama rumus apaan? Pasti tau dooong...?

    ReplyDelete
  5. kirain emang beneran mau ngomongin rumus, eh ternyata hahaha

    ReplyDelete
  6. ahaa, saya biasanya ngebanting meja kalo' nemu soal yg pertama..
    *tapi ssetelah ujian usai*
    ahihihi

    ReplyDelete
  7. hehehe,,,
    *gak gak gak kuat, aku gak kuat :D
    HAPPY WEEKEND ALL ^^

    ReplyDelete
  8. Cerewet yah mahasiswanya..
    hohoho..
    ini itu nggak cocok muli.
    untung Putri mahasiswa masi lama..
    :D

    ReplyDelete
  9. Hahaha... Gokil, tuh soal yg pertama kemarin pas UAS gue dapet yg kyak gitu, hasilnya memang.. Gak gak gak kuat..

    ReplyDelete
  10. HAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHA. LUCUUUUUUUUUUUUU!!!!

    ReplyDelete
  11. Ngahahaha, kirain postingan berat.
    Eh ngocol abis :D

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung, Semoga Bermanfaat..