Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

12 comments:

  1. lihat bang
    kasih comment yach bang..hehe
    ketemu deh..cuap2 ternyata..
    payah nih..
    hehe
    soal kayak gitu mah biasa..biasa susahnya..haha

    ReplyDelete
  2. lol.. kocak bgt..
    tapi soal yg pertama emang susyeeee..
    aku aja ga bisa.. :D

    ReplyDelete
  3. Ada aja idenya agan nih...
    Tuh nyang paling atas tulisan mahluk planet apa bijimana ya..?
    Bingung dah njawabnya..

    ReplyDelete
  4. Ngomong-ngomong tuh soal yang pertama rumus apaan? Pasti tau dooong...?

    ReplyDelete
  5. kirain emang beneran mau ngomongin rumus, eh ternyata hahaha

    ReplyDelete
  6. ahaa, saya biasanya ngebanting meja kalo' nemu soal yg pertama..
    *tapi ssetelah ujian usai*
    ahihihi

    ReplyDelete
  7. hehehe,,,
    *gak gak gak kuat, aku gak kuat :D
    HAPPY WEEKEND ALL ^^

    ReplyDelete
  8. Cerewet yah mahasiswanya..
    hohoho..
    ini itu nggak cocok muli.
    untung Putri mahasiswa masi lama..
    :D

    ReplyDelete
  9. Hahaha... Gokil, tuh soal yg pertama kemarin pas UAS gue dapet yg kyak gitu, hasilnya memang.. Gak gak gak kuat..

    ReplyDelete
  10. HAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHA. LUCUUUUUUUUUUUUU!!!!

    ReplyDelete
  11. Ngahahaha, kirain postingan berat.
    Eh ngocol abis :D

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung, Semoga Bermanfaat..