-->

Mobil keluarga terbaik di Indonesia

MOBIL KELUARGA TERBAIK DI INDONESIA
28 April 2007 di Jakarta, Daihatsu secara resmi mengumumkan kepada publik tentang slogan baru “Innovation for Tomorrow” dari sebelumnya “We Make it Compact.”Bagi Daihatsu perayaan 100th Anniversary di Indonesia bagaikan batu loncatan baru menuju pengembangan brand Daihatsu sebagai Toyota Group yang menghasilkan produk global dengan standar Toyota menjadi fokus utama. Selanjutnya Melalui semangat tersebut Daihatsu akan terus berkomitmen menciptakan mobil-mobil terbaik untuk keluarga di Indonesia dengan standar mutu dunia, serta penerapan teknologi masa depan.

Mobil Keluarga Terbaik Indonesia
Indonesia Initial Quality Study (IQS) 2010 merupakan survey yang dilakukan oleh lembaga independen, J.D. Power, untuk mengukur sejauh mana permasalahan yang dialami pemilik dengan mobil baru mereka selama dua hingga enam bulan pertama kepemilikannya.

IQS mengukur lebih dari 200 gejala masalah yang mencakup 8 kategori: eksterior mobil; pengalaman berkendara; fitur, kontrol dan tampilan; audio, sistem hiburan dan navigasi; kursi; ventilasi dan pendingin (HVAC); interior mobil; dan mesin/transmisi. Semua permasalahan yang diperoleh disimpulkan berdasarkan penelitian terhadap 100 mobil dari satu merek dan tipe yang sama (PP100), semakin rendah angka yang didapat mencerminkan bahwa mobil bersangkutan memiliki kualitas yang lebih tinggi.
Mobil keluarga terbaik di Indonesia - Penghargaan bergengsi tersebut sekaligus menandaskan bahwa Daihatsu telah menerima kepercayaan tinggi dari para pelanggan yang memanfaatkan mobil-mobil Daihatsu sebagai kendaraan untuk aktifitas sehari-hari maupun liburan bersama keluarga.

Fakta tersebut sekaligus menjadi bukti subtansi bahwa Daihatsu merupakan produsen mobil keluarga terbaik di Indonesia yang akan terus menghasilkan produk-produk berkualitas dan value for money bagi para pelanggannya.


New Daihatsu Sirion City Car Rasa Eropa

“Low city car ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan mungil yang terus meningkat. New Sirion tepat untuk para eksekutif muda, baik yang sudah menikah maupun masih lajang,” ujar Direktur Pemasaran Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra ketika peluncuran New Sirion di JIExpo, Kemayoran Jakarta, Juli 2011.

New Sirion mengusung “think stylish” sebagai tema desain eksteriornya. Sementara untuk interior diusung tema “think advanced” lantaran banyaknya fiitur unggulan yang kini dimilikinya. Selain itu, New Sirion juga begitu “think reliable” karena memberikan jaminan garansi 50 ribu kilometer atau lima tahun.

Mobil keluarga terbaik di Indonesia Secara keseluruhan New Sirion tampil full model change sehingga tampak lebih stylish, lebih sporty dan modern. Lampu utama New Sirion kini dilengkapi projector headlamp anti-fogging dan foglamp sehingga tampil lebih mewah dan elegan. Cahaya yang dipendarkan pun lebih terang karena menggunakan multi-reflector. Sementara itu, desain baru lampu belakang lebih panjang dengan LED combination, sehingga menjadikan produk ini lebih sporty dan mewah.


Daihatsu Sirion Terbaik untuk Mobilitas Tinggi
Sebagai kota metropolitan Jakarta terkenal dengan kemacetannya. Antrian panjang baik di jalan protokol maupun di jalan tol pada hari kerja tentu menjadi pemandangan yang tidak luput dari mata. Memang sulit untuk menghidari kemacetan di Jakarta, tapi mau tidak mau kita tetap harus melaluinya. Tinggal bagaimana kita menikmati berkendara, tentunya dengan mobil yang bisa memberikan kenyamanan dalam menjalani aktifitas sehari-hari.

Mobil keluarga terbaik di Indonesia - Daihatsu Sirion terbaru yang diniagakan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sejak Juli 2011 menjadi pilihan paling menarik untuk menghadapi rutinitas lalu lintas Jakarta yang kurang bersahabat. Pasalnya, selain memiliki desain menarik yang dinamis, produk yang mengawali perkenalan dengan publik saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 ini sangat ekonomis dan menghasilkan kesenangan mengemudi baru yang menyenangkan.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang mobil-mobil terbaik keluaran Daihatsu, Kamu bisa mengunjungi nya disini http://www.daihatsu.co.id . "Innovation for tomorrow"

LihatTutupKomentar