Seminar Hasil Has Been Completed

[Kamis - 7 / 7 / 2011] Lega rasanya hari ini seminar hasil TA gue sukses. Seminar dihadiri sekitar 44 orang mahasiswa, yang terdiri dari berbagai jurusan seperti Elektro Komunikasi, Telkomunikasi, Teknik Komputer, Akutansi, dan Teknik Informatika. :addfriends

Sebenarnya gue udah nyiapin Plan A dalam pengumpulan massa, yaitu :
"Menarik Mahasiswa supervisi gue untuk hadir dalam seminar hasil"
Tapi masalah besar terjadi, Bu Uli (*Dosen Matkul JKL) yang minggu kemaren bilang ga bisa masuk hari ini tiba-tiba datang. Gue sebagai AsDos ga bisa berbuat apa-apa, massa yang gue impi-impikan untuk meramaikan seminar gagal #MissionFailed
:sorry:sorry

Gue ga habis akal, Next Plan B. Harry dan beberapa teman gue yang tergabung dalam tim sukses "Kejar Wisuda Rumah Langit" nyari massa. It's ur time mamen.. Tim dibagi dibagi tiga, Awe cs ke kantin DePippe - Arie cs ke Main Hall kampus, Abrar ke lantai 3 Prodi Komputer. Alhasil, massa yang hadir melebihi target yang ditetapkan yaitu 30 orang.:cendolb:cendolb
Ini dia fans2 gue #eaaa
Sebenarnya gue ngakak liat gambar diatas, baju putih yang gue pake kebesaran banget, :ngakaks. Rasanya udah kayak sales kosmetik aja:ngakaks:ngakaks. Okeh next,, Seminar dilaksanan dalam tiga sessi:
  • Presentasi (10 menit)
  • Demo Aplikasi (10 menit)
  • Tanya Jawab (selebihnya)
Alhasil, setelah demo aplikasi gue dihujani lima pertanyaan dan satu saran dari para peserta seminar. dan dengan gaya sales kosmetik, alhamdulillah semua pertanyaan sukses gue jawab, :ngakak

Ni dia teman sejati yang bantuin semua urusan seminar hari ini #RLCrew
quotes of the day:
"Secepat apapun anda berlari, sejauh apapun anda berlari, tapi kalau arahnya salah, itu sama saja mimpi buruk. " 
Share on Google Plus

About Kurnia Rahman

Kurnia Rahman Agus - Programmer lepas yang mengisi hari-harinya dengan memberikan ilmu kepada siswa-siswi di salah satu SMK di Pekanbaru. Beliau aktif di beberapa komunitas seperti Blogger Bertuah dan Baleno Club Riau.

6 comments :

  1. whaaoww.. habis seminar hasil nih. slamat yhaaaa....

    trus kapan sidangnya nihh?? aku masih belum :(

    ReplyDelete
  2. wetss, congrat brodah.. happy to hear det.
    FAIZEALOTOUS yah? iya awalnya emang bukan itu, ntar deh saya buat postingannya, pastikan kamu baca! ^^

    ReplyDelete
  3. @armaee: insya allah awal agustus nenggg.. Semangat mae,, pasti kelar tu!! ^^

    @Kaoskakiungu: Thanks bey,, :D
    oke deh, ditunggu cerita nyaa.. ^^

    ReplyDelete
  4. Whaa..sbntar lgy fnish.. snangnyaaa;)
    oia,apa nih yg bsa nea bntu?

    ReplyDelete
  5. baca ini, ku jadi bergidik.... soalnya lagi menanti saat2 mau sidang >.<

    ReplyDelete
  6. Sama seperti nuel diatas. Dan seolah gue bisa menerawang masa depan dengan adanya TA >.<

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung, Semoga Bermanfaat..