The Invitation

Seseorang pernah bilang padaku "Hidup itu sempurna. Kau tidak hanya disuguhkan kebahagiaan, tidak juga kesedihan. Maka jika salah satu diantaranya menghampirimu, Nikmatilah!". Dan hari ini aku disuguhkan dengan sedikit kebahagian. Kertas yang bersampulkan plastik bening yang diberikan Robby tadi siang itu penyebabnya. Kertas yang bertuliskan Undangan Wisuda VIII Politeknik Caltex Riau 2011 itu membuat ku sejenak tersenyum dan tertawa kecil. yaps, hasil yang kuterima kurang lebih empat tahun menghabiskan masa studi di Sebuah perguruan tinggi swasta ternama di Pekanbaru ini. Puas dan terharu rasanya, seakan tak percaya. Aku yang baru rasanya kemaren mengikuti Ospek (Orientasi mahasiswa baru), kini telah disuguhkan dengan undangan wisuda. ya, Wisuda Kurnia!!! 

Undangan wisuda, sesuatu banget..

Walaupun pelaksanaan wisuda seimnggu lagi , 29 Oktober 2011. tapi aku masih tidak tahu apa aja sih yang perlu dipersiapkan untuk wisuda?? Pinjem ato sewa Jas dimana?? ato apa sih yang harus dilakukan..? #GalauSejenak. @Poconggg says: "Bershowerlah!!!" tapi gak bisa bershower karena tidak punya shower #abaikan.

ini kami dulu...

ini dia yang paling ku suka..
Tak terasa, perjuangan ku selama menjadi mahasiswa tingkat akhir kini terbayar sudah. kini cerita manis itu terekam di galeri tingkat akhir. Mungkin nanti tanggal 29, nama ku sudah bertambah panjang. Ada S.St (Sarjana Sains Terapan) dibelakang nya #aihh. satu pesan yang bisa ku bagi buat teman-teman yang sekarang menyandang mahasiswa tingkat akhir ataupun yang lagi ngerjain TA a.k.a skripsweet:
You can if you try! the key is spirit and never give up!
Seperti yang pepatah yang diatas, masalah merupakan bahagian dari hidup kita. So, Jangan pernah lari dari masalah, karena setiap kita mencoba lari dari suatu masalah, maka masalah baru akan muncul.

waktu semester 3 , udah lama ternyata..


Salam Hangat
Kurnia Rahman Agus S.St #ehaak
Share on Google Plus

About Kurnia Rahman

Kurnia Rahman Agus - Programmer lepas yang mengisi hari-harinya dengan memberikan ilmu kepada siswa-siswi di salah satu SMK di Pekanbaru. Beliau aktif di beberapa komunitas seperti Blogger Bertuah dan Baleno Club Riau.

2 comments :

  1. akhirnya ya.. setelah perjuangan 4 tahun.. sekarang kakak bisa bilang ke ortu.. "anakmu kini wisuda :)"

    ortu kakak pasti bangga. penantian dan perjuangan kalian ga sia-sia.. :)

    selamat ya kak. :)

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung, Semoga Bermanfaat..