-->

Nostalgia Tontonan Masa Kecil

Assalamualaikum Readers.. Happy Monday!! Yap, hari ini adalah hari pertama gue masuk kerja. Hari pertama itu rasanya sesuatu banget, gue disuruh memperkenalkan diri kesemua orang di kantor (*sebenarnya diruangan gue aja), and than berhubung gue "anak baru", jadi meja dan kursi memang belum ada. #eh meja udah ada, cuma kursi dan komputer nya aja yang belum ada. Dan untuk sementara ini, gue make laptop sendiri sembari menunggu Kompi dari kantor nya datang   . Semoga hari ini berjalan lancar, dan menyenangkan. #WishMeLuck

Okeh, I think that all about my first day. Lanjut nih cerita, jadi kemaren gue liat twit nya @Bepe20 di timeline twitter yang isinya gini:

Rupanya si pemberi Assist atas gol Cristian Gonzales dalam laga Indonesia vs Qatar kemaren ini tengah asik mendengarkan tembang lawas. dan iseng-iseng aja gue browsing Youtube, masukin keyword "tembang lawas" dan hasilnya --> Ost Sinetron Keluarga Cemara #yeahh. Jadi keingat zaman gue masih duduk di bangku sekolah dasar. Sore-sore pulang MDA (*tempat ngaji gue dulu) langsung nongkrong depan tv, nonton keluarga cemara.



Nostalgia Tontonan Masa Kecil - tidak hanya keluarga cemara. Gue juga punya tontonan lain yang gak kalah seru waktu itu. yaps, namanya Panji Manusia Millenium    , manusia yang terkenal dimasa jaya nya sekitar awal tahun 2001 ini diperankan oleh Bang Primus Yustisio. Pake baju ala Superman, warna hitam - abu-abu milenium (*warna panci dapur lah) dia datang ke bumi untuk membela kebenaran. Kalo gak salah musuh nya itu namanya Mr. Blek, yang diperanin ama Bung Darius Sinatria, dan cewe nya diperanin ama Tia Ivanka #Sesuatu banget ni cewek ^^. Film ini sangat booming waktu itu, sampe-sampe banyak dipasaran dijual baju panji manusia millenium yang dipake anak-anak kecil  :B .


Nostalgia Tontonan Masa Kecil - Ada lagi kartun favorit gue,, "Mendaki gunung lewati lembah.. Sungai mengalir indah ke samudra.." yaps, siapa tau itu lagu nya kartun apa?? Ninja Hatori #yeahh. setiap pulang sekolah pasti nonton  :boss: .


Oke, berhubung ini hari pertama gue. dan si boss udah ngasih project kecil yang harus dikerjakan. Untuk menunjukkan gue sebagai pegawai baru yang bekerja profesional, kita sudahi dulu postingan ini ya MSN Onion Icons . dan kamu yang lagi galau di hari senin ini, dari pada  galau-galauan dikamar mandi. ntar dikutuk jadi patung kayak si Om Malin Kundang.

Main Lagi galau
Mending lo nyobain kue buatan tetangga baru sebelah, orang nya cantik beud, body nya kayak gitar spanyol. udah nikah?? udah sih - udah punya anak? belom, setau gue baru nikah dua bulan. Ato mau kue buatan tetangga sebelah? tetangga yang satu ini emang unik, kemaren dia buat kue yang desain nya super kereen. #wkwkwk

Kue tetangga sebelah *sebut saja tante wiki

Ini tontonan ku, Apa komentar mu??  :bthink: :bthink:
LihatTutupKomentar