-->

Yeahh,, Gue Wisuda !!!

Hoaaam, Selamat malam readers, long time no see akhirnya saya  kembali lagi #abaikan.. Okeh, kali ini saya mau buat PR yang kali ini Bu Gurunya itu adalah Seorang Sarjana Gizi alumni Universitas Brawijaya Malang nan jauh disana. Yaps, namanya Rie Ramadhanie. Seorang wanita yang baru seminggu menyandang gelar sarjana gizi MSN Onion Emoticons, penyuka segala jenis Popcorn, suka manjat gunung, kalo mau lebih lanjut silahkan meluncur kesini http://aarmaee.blogspot.com/ . Sesuatu yang gak jauh berbeda dengan saya sekarang ini. Ini adalah PR itu, karena kebetulan hari dan tanggal wisuda kami sama, yaitu 29 oktober 2011 yang lalu, kami sepakat untuk buat postingan tentang wisuda. mungkin dengan ini kami bisa saling tau, bagaimana, dimana, dan  seberapa besar euforia wisuda di daerah masing-masing #eh.  

its so "Sesuatu banget" you know!! Padahal kami bukan dilahirkan pada hari yang sama, tidak pula berasal dari kota yang sama, apalagi dosen penguji yang sama.  yah , itulah hidup - semuanya sudah diatur oleh yang diAtas.. #abaikan Onion Icon

okeh, tiba-tiba aja saya keingat sebuah rumus waktu belajar mata kuliah enterpreneurship dulu. Yaps, rumus itu tidak hanya digunakan pada dunia usaha, tapi saya rasa bisa juga digunakan untuk menulis. rumusnya adalah :
5W + 1H


1. What?
Wisuda ke VIII Politeknik Caltex Riau

2. Who?
Saya dan 266 Wisudawan Politeknik Caltex Riau lainnya..

3. When?
hari sabtu, tanggal 29 Oktober 2011

4. Where?
Ballrom Hotel Ibis Pekanbaru

5. Why?
Kalau ditanya mengapa, mungkin  readers bisa menemukan jawabannya  disini "6 bulan kedepan" .

6. How? 
H-1 - Jumat, semua wisudawan mengikuti gladi kotor pagi harinya, dan dilanjutkan gladi bersih siang harinya. 
hari H, Seluruh Wisudawan disuruh datang Ke TKP jam setengah 7 WJD (*Waktu Jam tangan pak Dadang). laper + dingin (*karena ga biasa berangkat jam 6 pagi) . Dan ternyata acara baru dimulai sekitar jam setengah 10. perut semakin berbunyi.. #yeahh
okeh, ni oleh-oleh nya buat bu guru.. :)

Ada saya di cover buku 1 Dasawarsa PCR


Almamater Spansa Pekanbaru

Wisuda ke VIII PCR

Finally,Udah dulu ya sob.. ngantuk berat.. Zumfahh,, besok mesti ngantor lagi. mana besok demo aplikasi ama si bos lagi. Okeh mesti ngumpulin semangat dulu #eh . saya mau tidur dulu.. bye..!!! kalo mau liat versi full nya bisa langsung aja ke TKP disini "My Graduation Day" 

Onion EmoticonsOnion Emoticons
LihatTutupKomentar