Adobe Muse: Membuat Website Tanpa Coding


Setelah sukses dengan Adobe Macromedia, kini Adobe mengeluarkan aplikasi Desain Web terbaru nya berbasis adobe AIR. Aplikasi yang diberi nama Adobe Muse ini mengusung motto "Design and publish HTML websites without writing code" . Membuat website dengan mudah seperti Anda membuat layout/ poster untuk dicetak. Mendesain dan mempublikasikan halaman HTML dengan standar web terbaru tanpa coding. Dengan adanya master page, menjadikan aplikasi ini mudah digunakan. lengkap dengan tools interaktif lainnya. Muse membantu anda dalam membuat website profesional.

Add New Site
Meskipun masih versi beta, tapi aplikasi ini sangat powerfull. Muse memiliki banyak fitur-fitur didalamnya. mulai dari CSS, Jquery, JavaScript, Support HTML5, dan lain-lain.Beberapa tahapan dalam membuat website menggunakan Muse:
  • Plan your site
  • Design with freedom
  • Add rich interactivity
  • Publish your site
Mencoba make Muse
Untuk dapat mencoba aplikasi ini, anda dapat mengunduhnya disini http://muse.adobe.com/. sebelum menginstal Muse, pastikan komputer anda telah terinstal Adobe Air.



Ini dia hasil mencoba-coba Adobe Muse, untuk melihat demonya silahkan ke TKP disini http://kurnia.binhoster.com/index.html
Share on Google Plus

About Kurnia Rahman

Kurnia Rahman Agus - Programmer lepas yang mengisi hari-harinya dengan memberikan ilmu kepada siswa-siswi di salah satu SMK di Pekanbaru. Beliau aktif di beberapa komunitas seperti Blogger Bertuah dan Baleno Club Riau.

0 comments :

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, Semoga Bermanfaat..