-->

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik


Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah TerbaikWarna tetap menjadi satu pertimbangan dalam memilih laptop. Warna yang menarik, tentunya menjadi penyemangat pengguna untuk mengoperasikannya. Pilihan warna juga menjadi identitas bagi sebagian orangyang memiliki warna favorit. Dengan warna yang dipilih, pengguna berupaya menampilkan ciri khas ataupun mewakili dirinya.

Memasuki 2012, Acer yang memiliki sejumlah type dan varian komputer jinjing mengeluarkan produk terbarunya Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik. Gadget ini juga hadir dengan sejumlah pilihan warna yang bervariasi. Warna-warni pada casing ini bertujuan agar konsumen bisa memilih sesuai favorit mereka ataupun seolah mewakili dirinya dari warna laptop.

Acer Aspire S3 yang memiliki ketebalan hanya 13mm hadir dengan berbagai pilihan warna. Gadget yang bila Anda lihat dari samping akan terlihat tipis sekali. Kinerja yang ditawarkan oleh Acer Aspire S3 dipasok oleh prosesor Intel Ultra Low Voltage yang sudah terbukti mempunyai kinerja yang tinggi walaupun hanya mempunyai kecepatan di bawah prosesor Intel core I non ULV.

Aspire S3 hadir dengan pilihan warna aluminium. Warna  ini merupakan warna dasar casing yang menutup mesin dan memang terbuat dari aluminium. Warna aluminium rata menutupi seluruh bagian Aspire S3.



Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Acer Aspire S3 menggunakan Magnesium-Aluminum alloy chasis Unibody, yang dimaksud disini adalah Baterai tidak dapat dilepas dan menyatu dengan casing. Tetapi Anda tidak perlu takut bila suatu saat mengalami kerusakan baterai, karena Acer mempunyai 39 lokasi service center, Anda hanya perlu datang dan meng-claim garansi atau mengganti baterai yang rusak dengan yang baru. Berbicara masalah garansi, Acer memberikan garansi 1 tahun untuk perangkatnya serta baterai, bila Anda merasa kurang puas dapat melakukan perpanjangan garansi dengan mengeluarkan dana sedikit.


Casing dari Acer Aspire S3 juga di desain dengan sangat cantik sekali dengan bahan alumunium dengan finishing matte berwarna silver. Dengan ketiga keunggulan tersebut, Acer Aspire S3 berhasil meraih Penghargaan Teknis dan Desain pada ajang Inovasi CES 2012 (Consumer Technology Tradeshow) yang berlangsung pada bulan January 2012.

Acer Aspire S3

SPESIFIKASI Ultrabook Acer Aspire S3:
Prosesor: Intel 2nd-generation Core i7 2637M ULV
Layar: 13.3-inch HD LED, 1366 x 768
Konektor: 2x USB 2.0, HDMI-out port
Storage: Hybrid 500GB HDD + 20 GB SSD (sebagai cache drive)
Card reader: mendukung SD Card danMultiMediaCards
Webcam: Integrated Acer Crystal Eye 1.3MP camera and microphone
Konektivitas: Acer InviLinkNplify 802.11 b/g/n Wi-Fi CERTIFIED, Bluetooth 4.0 + HSR
Audio: Dolby Home Theater v4, combo audio jack
OS: Windows 7 Home Premium 64Bit
Bodi: Magnesium-Aluminum alloy chassis
Keyboard: Full-size Acer FineTipchiclet keyboard



Ya, Ultrabook Aspire S3 yang kali ini kami sajikan kepada Anda adalah versi yang menggunakan prosesor Intel core i7 2637M yang mempunyai kecepatan 1.7GHz yang mempunyai Turbo Boost hingga mencapai kecepatan 2.8GHz bilamana diperlukan ketika menjalankan aplikasi yang memerlukan tenaga lebih. Selain itu, Aspire S3 menanamkan storage sebesar 500GB dan SSD sebesar 20GB sebagai cache drive, sehingga Aspire S3 dapatmenyala kembali dalam hitungan detik dari posisi sleep.


Pengujian Kinerja

Sebagai wakil dari segala pengujian kinerja yang dianggap valid oleh beragam institusi IT dan para produsen, kami menggunakan SYSmark 2007 sebagai acuan. Program ini adalah perpaduan dari berbagai software yang umum digunakan seperti Microsoft Office dan beragam program produk Adobe. Untuk pengujian ini, Ultrabook Aspire S3 yang digunakan adalah varian Core i7 dengan harddisk 540GB dan memory sebesar DDR3 4GB.


Skor yang didapat pada pengujian menggunakan SYSmark 2007 cukup tinggi ini membuat Aspire S3 seakan tidak menggunakan sebuah prosesor ULV. Performa Aspire S3 dengan Core i7 ULV generasi kedua ini benar-benar bisa diandalkan untuk pekerjaan berat sekalipun dan kinerjanya bisa disejajarkan dengan prosesor Intel core i5 non ULV.

Pengujian performa video dan game

Memutar video full HD tetap kami ujikan, meski dengan penggunaan Intel HD3000 pada prosesornya, Aspire S3 seharusnya tidak akan mengalami masalah berarti. Dalam pengujian, selain kami bisa melihat bahwa video full HD bisa diputar dengan mudah, penggunaan prosesor pun tergolong amat rendah.


Penggunaan prosesor Intel core i7 pada Aspire S3 memberikan peningkatan kinerja graphic Intel HD3000. Untuk game, meski Ultrabook tidak dirancang untuk bermain game, kami tetap mencobanya. Beberapa game 3D mainstream seperti FIFA, Left4Dead dan Starcraft tetap dapat dimainkan dengan cukup mulus dengan Ultrabook ini.

Tentu saja, dengan Aspire S3 Anda jugabisa memainkan social games seperti yang tersedia di facebook dan bahkan game yang ada dalam appup.com. Jadi, apabila Anda ingin mengisi waktu luang saat menunggu teman atau klien di sebuah café, arahkan saja browser ke facebook dan lanjutkan petualangan Anda dengan Aspire S3.

Ultrabook Acer Aspire S3 :Semakin berkinerja

Hasil Di Atas memperlihatkan bahwa Acer Aspire S3 walaupun menggunakan prosesor Intel core I Ultra Low Voltage tetapi tetap dapat memberikan kinerja yang tinggi dan juga dapat menjalankan berbagai aplikasi kelas atas dan game 3D dengan cukup baik. Daya tahan hidup yang diberikan cukup mumpuni untuk Anda yang suka melakukan bisnis trip dan Acer Aspire S3 juga melengkapi ultrabooknya dengan sebuah charger yang cukup ringan dan simple untuk dibawa-bawa.

Tapi kalau dilihat dari tinggi nya permintaan pasar saat ini, warna favorit adalah cokelat dan ungu. Umumnya dua warna ini sangat diminati pelajar dan mahasiswa.

sumber:
http://www.acerid.com/
LihatTutupKomentar