Anggota Geng Motor Pekanbaru masih anak sekolah


Satu persatu, anggota geng motor berhasil dibekuk petugas kepolisian. Setelah menangkap HK yang kemudian dilumpuhkannya Wen dengan timah panas, anggota Reskrim Mapolsekta Bukit Raya kembali berhasil membekuk seorang anggota geng motor lainnya, Selasa (2/10).

Dia adalah Fabela Ilham alias Ilham. Ironisnya, Fabel yang diduga merupakan anggota geng motor Ghost Night ini masih sangat belia. Usianya baru menginjak 15 tahun.

Fabel ditangkap tidak jauh dari tempat tinggalnya di Jalan Kapaw Sari Ujung, Kecamatan Bukit Raya.  Penangkapan terhadap Fabel berdasarkan pengembangan pemeriksaan terhadap ketua Ghost Night, Wen.

Mendapat keterangan dari Wen, polisi langsung bergerak melakukan penangkapan. Ternyata, bocah ingusan ini terlibat dalam beberapa aksi brutal yang menciderai sejumlah orang. Terakhir, adalah aksi penganiayaan di depan Purna MTQ.

Tersangka ditangkap sekitar pukul 00.00 dini hari. Ketika itu, tersangka sedang menunggu jemputan dari seorang temannya.

Tidak mau buruannya kabur, polisi yang melakukan penyamaran langsung menyergapnya. Saat diamankan, dia tidak melakukan perlawan dan langsung diamankan ke Mapolsek Bukit Raya.

Kapolsek Bukit Raya, Kompol Marto Harahap melalui Kanit Reskrim AKP Dedi S, membenarkan penangkapan ini. Dikatakannya, yang bersangkutan berhasil diamankan setelah petugas mendapatkan informasi dari tersangka lainnya, Wen.

Menurut Kanit, penangkapan terhadap tersangka ini bukanlah yang kali terakhir. Pihak kepolisian tetap memburu anggota geng motor lainnya yang diduga telah melakukan bermacam kejahatan.
Share on Google Plus

About Kurnia Rahman

Kurnia Rahman Agus - Programmer lepas yang mengisi hari-harinya dengan memberikan ilmu kepada siswa-siswi di salah satu SMK di Pekanbaru. Beliau aktif di beberapa komunitas seperti Blogger Bertuah dan Baleno Club Riau.

0 comments :

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, Semoga Bermanfaat..