Format Factory 3.00 Aplikasi Super Konversi Data


Sebelum berbicarakan tentang antar muka nya, perlu diketahui bahwa aplikasi ini mendukung banyak format, seperti mengkonversi file video, audio dan gambar ke semua jenis format seperti MP3, AVI, 3GP, MKV, MOV, MMF , AMR, M4A, MP2, ICO, TIF, PCX, TGA dan lain-lain.

Pernah mencoba untuk mengkonversi file tertentu ke dalam format lain? Jika jawabannya adalah ya, Anda pasti tahu betapa ribet dan  terkadang output yang dihasilkan tidak memusakan. Kali ini , ada sebuah sebuah aplikasi yang mampu melakukannya tanpa membuang-buang waktu anda dengan pengaturan konfigurasi yang mudah.


FormatFactory mungkin sangat tepat menjadi solusi bagi semua orang yang ingin melakukan konversi file multimedia, gambar, dll. Aplikasi ini dapat berjalan pada semua versi Windows.

Bagi anda yang hobinya mengkonvert file, Format factory bisa menjadi andalan. Antarmuka nya yang baik menarik dan terorganisir dengan baik, dan meskipun aplikasi ini mampu memproses berbagai format file, juga sangat mudah untuk menangani. Semua fitur utama terorganisir dengan baik di bagian kiri jendela utama, sedangkan proses konversi rinci di tengah.

Dalam kasus Anda tidak sepenuhnya puas dengan antarmuka, Anda juga dapat pergi untuk tema lain warna, seperti aplikasi juga dilengkapi dengan kulit yang lain beberapa untuk lebih banyak pengguna darurat.

Selain konversi format, perangkat lunak dapat digunakan untuk rip DVD dan CD, atau untuk membuat file ISO berdasarkan pilihan pengguna cakram. Anda bahkan dapat memampatkan file ISO dan menghasilkan CSO, tergantung pada pilihan Anda.

Setelah atau sebelum mengkonversi video atau audio track, Anda dapat memilih untuk bergabung dengan file dan mendapatkan satu besar daripada yang dapat dimainkan pada perangkat Anda. FormatFactory bisa menjahit bersama file dari format yang sama, sementara masih memungkinkan Anda untuk menyesuaikan kualitas output dan ukuran.

Ketika berhadapan dengan file yang sangat besar yang memakan banyak waktu untuk mengubah atau bergabung, Anda dapat mengatur FormatFactory untuk shutdown PC ketika proses berakhir dan Anda dapat meninggalkan komputer, sehingga Anda tidak dipaksa untuk tetap sekitar untuk mematikannya secara manual .

Semua dalam semua, FormatFactory harus menjadi nomor satu pick Anda ketika mengkonversi file, karena berbagai format mendukung, serta menyediakan fungsi.

Anda dapat mendownload Format Factory 3.00 Free Version disini. Sekian artikel ini, semoga bermanfaat bagi pembaca.
Share on Google Plus

About Kurnia Rahman

Kurnia Rahman Agus - Programmer lepas yang mengisi hari-harinya dengan memberikan ilmu kepada siswa-siswi di salah satu SMK di Pekanbaru. Beliau aktif di beberapa komunitas seperti Blogger Bertuah dan Baleno Club Riau.

0 comments :

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, Semoga Bermanfaat..