-->

Pecinta Bola Mainnya Pro Evoulution Soccer 2013


Salah satu game terbaik Konami yang sedang trending topic saat ini adalah PES 2013. Banyak mahasiswa dan remaja lainnya yang bermain game ini. Kehadiran PES (Pro Evolution Soccer) 2013 sangat dinantikan oleh para pencinta game PES karena kualitas gambar yang sangat baik, dengan detail karakter yang sangat otentik dengan aslinya serta update pemain pada masing-masing tim yang terbaru sama dengan tim sepakbola aslinya.




PES 2013 - Siapa yang tak kenal game ini dikalangan pecinta bola tanah air. Game yang di produksi oleh Konami ini menjadi salah satu game dengan rating tertinggi di Indonesia saat ini. Berevolusi dari versi sebelumnya PES 2012, kini Konami menampilkan nya dengan graphic yang hampir sempurna ditambah lagi oleh fitur-fitur terbaru seperti skill, pemain, stadion, dan masih banyak lagi.

Untuk dapat menjalankan game ini di PC / laptop sobat, maka Komputer kamu harus memenuhi minimum requeirment yang dibuat oleh Konami. Berikut Spesifikasi Untuk Bermain Pro Evolution Soccer 2013:

MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS


OS: Windows® XP SP 3 (32-64 bits) / Windows Vista® (32-64 bits) / Windows 7® (32-64 bits)
CPU: (Minimum) Intel Pentium IV 2.4GHz or equivalent processor (Recommended) Intel Core2 Duo
Memory: (Minimum) 1 GB RAM (Windows XP) / 1 GB (Windows Vista and Windows 7) 2 GB
Video Memory:(Minimum) DirectX 9.0c compatible video card. 128MB Pixel Shader 3.0
HDD : 8 GB of free Hard Drive Space
Kamu dapat mendownload games Pro Evolution Soccer 2013 Full Version disini:
[Part 1] - [Part II] - [Part III] - [Part IV] - [Part V] - [Part VI]
Download Serial Number nya disini -> [Link]

Jika sobat tidak punya banyak waktu atau koneksi internet yang cukup untuk mendownload, kamu bisa membelinya secara online ke 08974240081 dengan harga 70RB = 2 DVD + Update Patch 3.1 Terbaru

Sekian artikel tentang Download Games Pro Evolution Soccer 2013. Tunggu artikel menarik lainnya beserta update pemain terbaru nya disini.
LihatTutupKomentar