-->

Selain Iniesta dan Robben, Suarez Idolakan Batistuta

Jika ditanya siapa pemain sepakbola yang kebanyakan orang idolakan, maka nama Cristiano Ronaldo dan Leonel Messi akan keluar menjadi urutan yang teratas.

Tetapi tidakbagi Luis Suarez, pemain Liverpool tersebut tidak mengidolakan keduanya, Suarez malah mengidolakan Iniesta dan Arjen Robben.

Tidak hanya Iniesta dan Robben, pemainkonrofersial ini juga mengidolaan Gabriel Omar Batistuta, menurutnya ketiga pemain ini adalah yang terbaik.

Tidak hanya itu, pemain yang berasal dari Uruguai inipun mengungkapkan bahwa Batistuta adalah pemain yang menjadi inspirasinya di dunia sepakbola.  Suarez kagum dengan sifat dan gaya permainan eks striker Fiorentina dan AS Roma itu di lapangan.

“Saat Anda kecil , kalian pastinya ingin seperti pesepakbola terkenal,” ujar Suarez seperti dilansir Triballfootbaal, Rabu (21/5/2014).

“Tapi saat saya tumbuh dewasa, hanya ada satu pemain yang terus saya perhatikan yaitu Batistuda, pemain Argentina bernomor punggung sembilan. Saya selalu suka sifatnya dan cara dia bermain,” ujarnya.

Meski mengidolakan banyak pemain dunia, pemain bernama lengkap Luis Alberto Suárez Díaz ini juga patut menjadi idola dengan prestasinya musim ini yang sudah mengumpulkan sebanyak 31 gol dalam 33 pertandingan Premier League. Hasil ini mensejajarkannya bersama Cristiano Ronaldo sebagai nominasi peraih European Golden Shoe.

Dengan berkundung di website kami www.finalbet88.asia dan www.agenasia88.asia. Anda akan mendapatkan berita terudate dan terpopuler di dunia sepakbola.
LihatTutupKomentar