-->

Wisata Telaga Biru "Kawah Putih" nya Pekanbaru

Fenomena Telaga Biru yang akhir-akhir ini terdengar membuat sebagian besar  warga Pekanbaru datang untuk melihat dan menyaksikan sendiri. Sepintas Telaga biru ini mirip seperti Kawah putih yang ada di Bandung, cuma "kawah putih Pekanbaru" ini dibuat oleh manusia dan lebih kecil dari pada kawah putih Bandung. Lokasi nya berada di Daerah Siak Hulu Kampar, didalam komplek perumahan Borneo 2. Sekitar 15 menit dari Bandara Sultan Syrafi Qasim. Untuk menuju kesana, Kita dapat melalui jalan parit indah mengarah ke Hotel Labersa.

telaga biru Pekanbaru

Berita adanya kawah putih ini tersebar luas melalui instant messenger BBM. Dari informasi penduduk setempat, setiap hari ada sekitar seribu orang datang untuk melihat. Untuk masuk ke dalam lokasi telaga biru dikenakan tarif 5000/ sepeda motor dan 10000/mobil. Uang masuk ini di  lakukan oleh pemuda setempat dengan tujuan keamanan kendaraan yang di parir.


Saat ini wisata telaga biru menjadi pusat objek baru di Pekanbaru dan populer dengan nama Kawah Putih Pekanbaru. Masih banyak wisata Riau lainnya yang dapat anda kunjungi. Untuk informasi jelas nya silahkan baca artikel berikut Kumpulan Wisata Pekanbaru Riau 
LihatTutupKomentar