Thanks God For Everything

Terima kasih Tuhan kiranya kau telah memberiku umur panjang, kesehatan, kebahagiaan, kedewasaan dan rejeki yang cukup. Tak henti-hentinya Kau tuntun dan tunjukkan jalan terang kepada hambaMu ini, ketika aku mulai lupa pada jalan yang harus aku lalui Kau selalu ada untuk menuntunku.


Begitu besar kasih Engakau ya Tuhan untuk selalu berada didekatku, sejak aku lahir hingga saat ini usiaku menginjak 26 tahun. Aku hanya bisa mengucap syukur dan berbuat sesuai dengan sabdaMu. Apapun yang telah Kau berikan adalah suatu anugrah dan pelajaran yang mungkin tidak akan bisa terjadi keduakalinya, Tuhan berkatilah dan berikanlah aku jalan terangmu selalu agar dapat mewujudkan cita-cita dan masa depanku. Kiranya dengan bertambahnya usiaku ini, aku dapat berbuat lebih baik dan lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya, agar hidupku berguna bagi keluarga, saudara, umatmu, bangsa dan negara ini.
 
Share on Google Plus

About Kurnia Rahman

Kurnia Rahman Agus - Programmer lepas yang mengisi hari-harinya dengan memberikan ilmu kepada siswa-siswi di salah satu SMK di Pekanbaru. Beliau aktif di beberapa komunitas seperti Blogger Bertuah dan Baleno Club Riau.

1 comments :

Terima kasih telah berkunjung, Semoga Bermanfaat..