Cara Cepat Balikan Dengan Mantan Pacar

Putus cinta itu memang menyakitkan, tapi percayalah itu semua bagian dari proses kehidupan yang bakal jadi bahan tertawaan nantinya di masa depan. Tapi anehnya, banyak orang tidak memahami hal ini. Okelah, tulisan ini khusus buat para Hitser yang baru putus cinta tapi masih sangat, banget, ekstra cinta sama mantannya. Ikuti langkah berikut agar anda bisa balikan kembali.  

1. Jangan menyetujui keputusan pasangan yang memutuskan hubungan
Ketika sang kekasih hati memutuskan untuk mengakhiri hubungan, baik itu dengan alasan yang masuk akal maupun yang paling mirisnya tanpa ada alasan, maka jangan dikomentari dahulu. Lebih baik diam selama sang kekasih bicara soal keputusannya itu. Namun, diakhir pembicaraan sisipkan kata-kata dengan ekspresi muka yang menunjukkan bahwa anda sangat mencintainya dan sangat-sangat berat untuk melepaskannya. Perlu diingat, jangan setujui keputusannya dengan kata-kata maupun sikap.

Mantan Pacar

2. Beri waktu sekitar 2 minggu untuk tidak saling menyapa 
Pada tahap ini, anda harus menghilang dulu dari peredaran. Ini dimaksudkan agar memberikan kesan bahwa anda sangat sulit menjalani hari tanpa dia. Selama menjalani tahap ini, anda tidak perlu mengurung diri di kamar. Sebaiknya, hanya menghindari pertemuan saja.

3. Beri perhatian yang nyata
Pada minggu ketiga ini, anda harus kembali ke peredaran lagi. Tetapi, hal yang perlu diingat adalah, jangan ada dulu komunikasi secara langsung dengan Si dia. Anda hanya perlu menanyakan tentang keadaannya kepada teman teman-teman yang biasa berkomunikasi dan bertemu dengan dia.

4. Komunikasi seadanya
Jika dua tahap sebelumnya berjalan dengan baik, biasanya perlahan-lahan Si mantan akan mulai bertanya sesuatu yang tidak penting kepada anda. Pertanyaan tersebut biasanya berhubungan dengan bidang keahlian anda. Saran penulis, respon aja pertanyaanya seadanya. Tidak perlu terlalu detail, karena bisa itu akan semakin membuat dia merasa butuh anda

5. Jangan putuskan untuk balikan dengan cepat
Nah, ini adalah saat yang dinanti. Si mantan, akan mulai memperlihatkan keinginannya untuk balikan. Hal yang paling ekstrem biasanya si dia akan minta langsung dengan jelas agar hubungan yang telah berakhir bisa disatukan lagi. Di saat seperti inilah anda jangan langsung menyetujuinya, anda jelaskan saja kalau anda butuh waktu untuk itu. Sampai memang keadaan terus memaksa, baru anda ajukan syarat-syarat yang harus disetujui bersama agar keputusan untuk mengakhiri hubungan tidak terulang lagi. Selamat mencoba Hitser.

Share on Google Plus

About Kurnia Rahman

Kurnia Rahman Agus - Programmer lepas yang mengisi hari-harinya dengan memberikan ilmu kepada siswa-siswi di salah satu SMK di Pekanbaru. Beliau aktif di beberapa komunitas seperti Blogger Bertuah dan Baleno Club Riau.

0 comments :

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, Semoga Bermanfaat..