-->

SMK Labor siapkan serdadu untuk bertarung di Pekanbaru Arena Futsal Riau Series

SMK Labor Pekanbaru saat ini sedang mempersiapkan siswanya untuk mengikuti kompetisi PAF (Pekanbaru Arena Futsal). Tim Futsal SMK Labor terdiri dari 12 orang siswa yang terdiri dari Kelas X dan XI. Persiapan dilakukan dengan mengadakan latihan bersama sebanyak tiga kali seminggu. Latihan ini langsung di bawah arahan pelatih Bapak Aidil Faisal yang juga merupakan Guru Penjaskes di SMK Labor.


Tim LFC SMK Labor
Persiapan kami sudah mencapai 95%, sekarang hanya tinggal memantapkan mental anak-anak kita untuk bertanding. Saya rasa event ini sangat positif, karena merupakan wadah anak untuk menuangkan bakat dan minatnya”. Ungkap Bapak Aidil dengan penuh optimis.


Official Management


Event yang diselenggarakan oleh Yudi and Friends Organizer ini dilaksanakan pada tanggal 12-27 Februari 2016 ini mengundang pelajar dari SMA/SMK/MA sederajat dan SMP/Mts sederajat kota Pekanbaru. Acara ini dilaksanakan di Gelanggang Remaja Pekanbaru.

Pertandingan perdana melawan SMKN 1
Pada event ini, Tim SMK Labor di sponsori oleh Dailykurnia.com. “kami sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh Dailykurnia.com ini, ucapan ribuan terimakasih kepada Bapak Kurnia Rahman selaku Owner Website tersebut, semoga kami tampil dengan baik dan mengharumkan nama SMK Labor Pekanbaru.

LihatTutupKomentar