Mengoyak Varian Baru Chitato Rasa Indomie Goreng

Siapa yang tidak tahu dengan Chitato, keripik kentang yang sudah ada dari zaman saya SD ini emang menjadi piliihan sebagian orang untuk menemani dikala santai, menontn film hingga bepergian ke luar kota. Keripik kentang Chitato yang selalu menemani ku saat bepergian jalan-jalan menjadi cemilan diatas mobil. Kali ini saya akan mencoba memberikan review seidikit mengenai varian baru Chitato yaitu rasa Indomie Goreng.


Chitato Rasa Mie Goreng
Kali ini saya mencoba chitato rasa indomie goreng yang 55Gr. Ada beberapa point yang saya ambil setelah mencoba nya. Pertama adalah kemasan nya yang semakin menarik. Tak usah takut bagi anda penikmat chitato, karena rasa original nya masih terasa ditambah dengan aroma indomie goreng, jadi , ya serasa makan makan mie goreng gitu.

Overall, Chitato rasa indomie goreng ini sangat menarik. Semoga kedepannya semakin banyak varian baru, dan tidak mengubah cita rasa originalnya.

Share on Google Plus

About Kurnia Rahman

Kurnia Rahman Agus - Programmer lepas yang mengisi hari-harinya dengan memberikan ilmu kepada siswa-siswi di salah satu SMK di Pekanbaru. Beliau aktif di beberapa komunitas seperti Blogger Bertuah dan Baleno Club Riau.

0 comments :

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, Semoga Bermanfaat..