3 Tips Praktis Rumah Dijual Over dengan Sistem Over Kredit

Bagi kita yang ingin menjual rumah over kredit tentu perlu tahu tips rumah dijual di bandung dengan sistem over kredit praktis yang bisa kita lakukan. Ya, jual rumah over kredit ini biasanya kita lakukan ketika kita ingin menjual rumah yang masih proses kredit kepada bank.


Ada beberapa tips jual rumah over kredit praktis yang bisa kita aplikasikan. Tips ini berlaku untuk penjualan rumah pribadi maupun bebrapa rumah pelanggan yang ingin meminta bantuan kepada kita selaku agen marketing perumahan.

3 Tips Jual Rumah Over Kredit yang Praktis

Ada 3 tips praktis jual rumah over kredit praktis yang bisa kita lakukan:
1. Info Detail

Tampilkan info detail tentang jual rumah over kredit yang akan kita jual. info detail ini melingkupi tipe rumah, spesifikasi, juga fasilitas yang akan didapatkan oleh para calon pembeli. kita juga sebaiknya terbuka bahwa rumah yang kiia jual adalah rumah over kredit. Sehingga, para calon konsumen tidak merasa tertipu dengan rumah over kredit yang kita jual.
2. Beri Saran

Tips jual rumah over kredit berikutnya adalah dengan memberi saran kepada pembeli. Saran ini menyangkut pembiayaan rumah over kredit. jika nantinya calon pembeli sudah fix membeli rumah kita, kita beri tahu pembayaran kredit ke bank yang sudah kita bayar. ini merupakan hal oenting karena menyangkut proses pemindahan berkas, sertifikat, dan pembayaran.

Jika buyer kita memilih pembayaran bank yang sama dengan bank yang kita lakukan pembayaran kredit sebelumnya, maka proses pemindah tanganan akan mudah dan cepat. Namun, jika buyer kita memilih bank pembayaran yang berbeda biasanya proses pembayaran akan sulit.

Tips Jual Rumah Over Kredit Praktis: up marketing!
3. Up Marketing

Tips jual rumah over kredit berikutnya adalah up marketing! Kita mesti persiapkan bahasa marketing yang menarik, isi iklan dengan informasi yang padat dan bahasa yang renyah, serta meng-up di situs-situs penjualan rumah maupun ke berbagai teman dan relasi kita.

itulah tips jual rumah over kredit yang bisa kita lakukan. Happy try guys!
Share on Google Plus

About Kurnia Rahman

Kurnia Rahman Agus - Programmer lepas yang mengisi hari-harinya dengan memberikan ilmu kepada siswa-siswi di salah satu SMK di Pekanbaru. Beliau aktif di beberapa komunitas seperti Blogger Bertuah dan Baleno Club Riau.

0 comments :

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, Semoga Bermanfaat..