Tip Memilih atap rumah minimalis

Genteng biasanya orang menyebutnya, atau di dalam Bahasa Indonesia yang baku adalah atap rumah dijual di surabaya yang tentu bagian ini sangat penting dan tidak akan terlewatkan, bangunan yang nantinya berada di naungan atap rumah akan terhindar dari hujan dan panas pastinya. Untuk saat ini berbagai macam teknologi sudah mulai berkembang baik secara model, ketahanan dan tentunya berat atap dalam hal beban kekuatan rumah minimalis nantinya, karena di zaman sekarang sudah tersedia atap dengan kekuatan yang maksimal namun tetap ringan misalnya atap yang bebahan baja. Nah oleh karena itu disini kita akan bahas bagaiman cara memilih atap rumah yang sesuai dengan konsep anda serta tepat untuk rumah minimalis anda.


Yang pertama anda harus memperhatikan kualitas dari suatu atap tersebut, terutama bagi rumah minimalis yang dimana harus memperhitungkan harga serta kualitas atap rumah, didalam memlih atap rumah minimalis lebih baik anda menggunakan atap yang ringan serta mempunyai garansi, sehingga nantinya anda bisa mencoba dan mengetahui kekuatannya tanpa harus memikirkan dana kembali. Terutama untuk kekuatan jangka waktu yang sangat lama.


Yang kedua anda harus melihat berat atap rumah minimalis tersebut, terutama hal ketebalan, karena yang dimana rumah minimalis ini biasanya hanya mempunyai tiang penyangga yang tidak besar sehingga harus diperhitungkan kekuatan yang akan membebani suatu tiang, mungkin untuk zaman sekarang sudah muncul produk baru atap yang terbuat dari baja ringan sehingga tetap kuat meskipun beratnya ringan. Dan juga tidak lupa anda harus memperhitungkan kondisi cuaca nantinya dengan cara mungin memperbanyak ruangan udara, karena jika panas tentunya pilar – pilar atap yang terbuat dari baja ini melengkung karena pemuamainan suhu panas.


Yang ketiga yaitu dari segi harga, harga untuk rumah minimalis memang seharusnya diperhitungkan, karena itu lah bagian dari konsep membangun rumah minimalis, yaitu mendapatkan hasil maksimal dengan harga seminimal mungkin, dan sebaiknya sebelum anda memasang atap anda harus mensurvei ke beberapa tempat untuk perbandingan lainnya, sedangkan untuk model atapnya anda bisa seusaikan dengan kosnep yang ada, atau anda bisa mencari inspirasi rumah di website urbaindo.
Share on Google Plus

About Kurnia Rahman

Kurnia Rahman Agus - Programmer lepas yang mengisi hari-harinya dengan memberikan ilmu kepada siswa-siswi di salah satu SMK di Pekanbaru. Beliau aktif di beberapa komunitas seperti Blogger Bertuah dan Baleno Club Riau.

0 comments :

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, Semoga Bermanfaat..