-->

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia


TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia - Top 1 sebagai salah satu brand oli sintetik terbaik di Indonesia, sudah tidak diragukan lagi keunggulannya.Salah satu produk oli Top 1 adalah TOP 1 EVOLUTION 0W-40, 100% Fully Synthetic Motor Oil merupakan pelumas mesin 100% fully synthetic yang berkualitas tinggi dengan aditif khusus yang melindungi mesin terhadap temperatur mesin yang panas, tingkat oksidasi, gesekan, dan kerusakan viskositas mesin. Pelumas Ini telah  memenuhi “Mid-SAPS” Persyaratan pelumas kendaraan anda, sebagaimana ditentukan oleh berbagai OEM Eropa dan sejalan dengan persyaratan EURO 4 & 5. Dan  produk ini telah  memenuhi spesifikasi API SM/CF, ACEA A3/B3/-04/B4-04.


Top 1 Evolution

Keunggulan:
  • Memberikan ekstra proteksi bagi kendaraan Anda
  • Akselerasi dan tenaga mesin menjadi optimal
  • Stabilitas viskositas terjaga dengan sempurna sampai kondisi temperatur tinggi sekalipun, sehingga mesin terlindungi dari kemungkinan terbentuknya endapan
  • Melindungi mesin maksimal terhadap oksidasi, keausan dan stop & go driving
  • Menjaga kebersihan piston
  • Melumasi mesin kendaraan Anda dengan sempurna sejak dari start-up awal
  • Mengandung 100% sintetik, jangka waktu ganti pelumas lebih lama.
TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia  - Bagi teman-teman yang mengendarai motor matic, jangan khawatir karena Top 1 juga mengeluarkan produk oli khusus motor matic. Ada Top 1 Action Plus, oli ini diformulasikan secara khusus sehingga sangat cocok untuk sepeda motor Jepang, maupun sepeda motor lain dengan teknologi modern. Memiliki beberapa keunggulan dalam hal kemurnian ekstra tinggi, penguapan ekstra rendah, serta indeks kekentalan yang tinggi sehingga mampu memberikan performa yang prima pada temperatur rendah. Selain itu pelumas tersebut juga mampu mengurangi keausan saat start awal dan menjadikan masa guna pakai mesin lebih lama.

Top 1 Action Matic


Adapun Spesifikasi oli tersebut adalah:
1. Tingkat kekentalan : 0W-40 API
2. SM Kemasan : 4 L


Support me with Klick >> W3 Directory - the World Wide Web Directory
LihatTutupKomentar