Memaknai Kesalahan Dalam Diri

Pernah merasa bersalah? pastinya kita pernah. Tapi kalau serba salah, yah mungkin ini juga ada yang mengalami. Yah, begitulah hidup. Semu...

Tuhan, Minta Jodoh..

Na..Na..Na.. Tuhan kalo dia memanglah jodohku Dekatkanlah dia kepada diriku Tapi kalo dia bukan untukku Jodohkanlah dia buat diriku ...

9 Langkah Cerdik Pedekate

9 Langkah Cerdik Pedekate  - Kamu melihat seorang cewek yang cantik dan tipe kamu banget. Kamu ingin banget bisa kenalan sama dia. Tapi kar...

Tips Interview Kerja

Haii Blogger,, long time no see.. Semenjak kejadian Si Hitam kemaren , aku hanya bisa ngeblog dari laptop teman , komputer rental, ato kom...

Selusin Tips dan Trik Bagi Mahasiswa Tingkat akhir

Oke, bagi kamu yang ngakunya Ma hasiswa Pa ling La ma / Mahasiswa Abadi  / Mahasiswa Tingkat Akhir , gak ada salanya kalo nyobain tips jitu...

Reaksi Mahasiswa

Reaksi mahasiswa ketika dikasih soal… Dikasih soal susah: reaksinya…

Tips ngerjain Tugas Akhir / Skripsi

Disela-sela ngerjain TA malam kemaren, gak sengaja gue nyasar di sebuah website yang isi nya tips dalam mengerjakan skripsi. Tips ini ditul...

Quote Mahasiswa Tingkat Akhir

Postingan ini saya dedikasikan untuk seluruh mahasiswa - mahasiswi Tingkat Akhir kayak  yang dibawah>> Yang rada stress , depresi ,...

Nasib Mahasiswa Tingkat Akhir

1. Rajin ke Perpustakaan Mahasiswa tingkat akhir , pastinya disuruh banyak cari referensi, ntah itu jurnal ato skripsi dari alumni, n mau g...

Gado-Gado dan Twitter

Malam tak berembun , bulan tak terlihat, hanya derik jangkrik yang berkuasa memecah kesunyian. Entah harus dimulai dari mana,  dari sege...

Kejadian-kejadian mencengangkan dunia

Kutukan Mobil James Dean Pada bulan September 1955, James Dean tewas dalam kecelakaan mobil yang mengerikan saat ia mengemudikan mobil Po...

Wanita Cantik lebih memilih Pria kurang menarik

WANITA cantik yang ingin menikah kini lebih memilih pria yang secara fisik kurang menarik . itu karena membuat wanita menjadi lebih percaya ...