Berontak Dalam Sempak

Ingat jaman dulu waktu gue masih kecil
Masih imut-imut, nyempil, tengil, dekil
Liat cewek biasa aja kan belum ngarti
Lawan jenis belum jadi objek di hati

Main ama temen cewek tabrak-tabtrakan
Towel-towelan cubit jambak-jambakan
Gak ada perasaan yang aneh apa-apa
Masih belum bias naksir sama sapa-sapa

Sampai pas kelas 5 SD mulai nyadar
Liat temen-temen cewek yang sepantar
Apalagi kalo liatin kaka kelas
Yang cewek tubuhnya juga makin jelas

Tapi hey..hey.. ini bukan postingan jorok
Kalo ngeres berarti otak elo yang bobrok
Ini cerita waktu gue puber serempak
Fisik ber ubak mulai berontak dalam sempak
Karena semakin lama kurasa
Semakin aku dewasa
Hasrat semakin meledak
Berontak dalam sempak

Namanya juga baru ngerti jadi suka salting
Liat cewek gak bias diem kaya cacing
Pagi-pagi udah hormat tanpa di pancing
Masih berasa kalau abis makan sate kambing

Belum lagi tumbuh bulu dimana-mana
Jadi malu kalau mau nanya sama mama papa
Suara yang dulu cempreng jadi ngebass
Kalo cewek dulu baju longgar jadi ngepas
Kaya pegas semangat kok ga abis-abis
Apalagi kalo diliatin cewek manis-manis
Perasaan berbunga gak bisa di tangkis
Seyum makin laris liat gadis SMA baris

Mulai deh pikiran bisa kesana-sini
Tapi untuk dulu belum kaya masa kini
Boro-boro bandel di rekam pake hape
Mo kenal ama cewek aja nyali ga nyampe 

Karena semakin lama kurasa
Semakin aku dewasa
Hasrat semakin meledak
Berontak dalam sempak
Baca ini sambil dengerin :Saykoji - Berontak Dalam Sempak

“Positive Affirmation”.
Ciptakan kebiasaaan melakukan pengulangan-pengulangan positif setiap hari khususnya pada pagi hari. Misalnya, katakanlah , “saya akan menjalankan hari ini dengan antusiasme yang tinggi dan siap mengambil tindakan atas setiap kesempatan yang diberikan”. “Kegagalan hanyalah batu loncaran mencapai kesuksesan.” “Saya adalah seorang juara dan hanya yang terbaik yang saya berikan hari ini.” Ingat pikiran bawah sadar kita adalah penggerak kesuksesan atau kegagalan kita.


Share on Google Plus

About Kurnia Rahman

Kurnia Rahman Agus - Programmer lepas yang mengisi hari-harinya dengan memberikan ilmu kepada siswa-siswi di salah satu SMK di Pekanbaru. Beliau aktif di beberapa komunitas seperti Blogger Bertuah dan Baleno Club Riau.

0 comments :

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, Semoga Bermanfaat..