Pekanbaru, The Smoke City

Sudah dua pekan terakhir Kota Pekanbaru dihadiahi Kabut asap tebal yang sangat menganggu pernapasan. Sebenarnya fenomena ini bukan lah hal yang asing lagi bagi warga Pekanbaru dan sekitarnya, "Event tahunan" ini terjadi setiap musim kemarau sekitar bulan februari hingga maret tiap tahunnya.

Tapi walaupun tejadi berulang kali, hingga saat ini tak nampak tindakan serius dari Pemerintah untuk menangani nya. Hal ini seperti dibiarkan saja terjadi begitu saja. Ngenes memang tapi itulah realita. Semakin hari semakin bertambah titik api di Riau.

Warga Pekanbaru pun kini seakan sudah cuek dengan gangguan ini, Saya rasa bisnis yang paling bagus saat ini di pekanbaru adalah jualan masker, Bagaimana tidak? Perpaduan antara Fenomena kabut asap ditambah dengan hobby selfie yang lagi trending saat ini menghasilkan rubrik khusus bagi pengguna social media Path .

dan beginilah hasil pengamtan sementara, 
anywhere.. Selfie with Masker 
#RiauBerasap

Nyak

IT G7

Me
who's next??
Share on Google Plus

About Kurnia Rahman

Kurnia Rahman Agus - Programmer lepas yang mengisi hari-harinya dengan memberikan ilmu kepada siswa-siswi di salah satu SMK di Pekanbaru. Beliau aktif di beberapa komunitas seperti Blogger Bertuah dan Baleno Club Riau.

2 comments :

Terima kasih telah berkunjung, Semoga Bermanfaat..