-->

Tragedi BuBar Selasa malam

Bubar (buka bareng) dengan teman-teman alumni SMK  kemarin memang sangat mengasikkan dan menyenangkan, selain dapat menjalin kembali silaturahmi dan keakraban aku juga dapat membagi kisah nostalgia dengan si "N"... (ciee kayak lagunya gigi aje..) :)

sebenarnya aku  gak mau datang... karena baru kebangun dari tidur panjang setelah solat ashar tadi.. dan itu pun terbangun gara2 smsnya "pak De" , "kami udah pada ngumpul nh, cpt lh lo dtg bro!!! jgn sampe gk dtg!!!" . Weuweu,,, ultimatum yang sangat berbahaya nh,,, bisa-bisa nama ku bisa dicoret klo gk datang juga.. ne smua gr2 aku gak datag acara ny bubar tahun lalu..

hmmm,, walaupun gk semuanya bisa pada datang sh,, yang terpenting disana ada si dia..^_^.. *Sebut saja mawar (hahaha). Habis bubar , kita langsung meluncur ke Mal Ciputra.. didalam perjalanan kesana aku ngelihat pandangan yang kurang enak.. kucing ditabrak mobil didepan mata gue.. iiiihh, ngeri ngelihatnya, jd mw muntah  nh... :)


sudah2, kita lupakan kejadian tadi.. sekarang setting ny udh di ciput.. langsung aja ke queen karaoke. setelah berembuk dgn waktu y cukup lama, akhirnya didapat lah final decission nya bahwa kita maen di ruang "piano" yg ukurannya gede, vip kali.. Jujur, aku baru pertama kali ini karaokean.

ku lihat Mawar bernyanyi dengan suara nya yang merdu, dan seksi kalau ku nilai. Mendengar suara indah ini mengingatkan ku pada keadaan sekolah dulu, dimana Mawar yang duduk nya tepat dibelakang bangku ku selalu nyanyi-nyanyi gak jelas kalo tidak ada guru. hahaha..

Cerita ini bersambung, dan kamu bisa ngelanjutin nya dengan mengklik disini
LihatTutupKomentar