Peninggi Badan dari Bahan Makanan

Tinggi badan ternyata sangat mempengaruhi banyak aspek kehidupan. Dengan tinggi badan yang proporsional, proses pencarian apa yang diinginkan akan menjadi lebih mudah. Misalnya saja impian tentang karir, jodoh dan perasaan percaya diri. Terkadang kita takut jika harus mengonsumsi Peninggi badan yang berbahan kimia, karena efeknya tentu saja berbahaya bagi kesehatan kita. Namun tinggi badan bisa dirangsang dengan memakan makanan yang memang disarankan bisa untuk meninggikan badan. Berikut ini bahan makanan yang dapat dijadikan sebagai Peninggi Badan.

Agar anak bisa tumbuh tinggi dengan alami makan harus diberikan asupan nutrisi makanan yang kaya akan protein, vitamin, dan juga mineral. Dengan protein, tubuh akan mampu memperbaiki sel tubuh dan bisa membantu menstimulasi pertumbuhan badan. Asupan makanan yang banyak mengandung protein diantaranya telur, ikan dan juga susu. Jangan mengonsumsi alkohol, merokok atau juga memakai narkoba karena hal itu justri yang bisa menghambat pertumbuhan Anda.


Selain nutrisi yang kaya protein, Makanan Peninggi Badan alami lainnya adalah banyak mengkonsumsi makanan yang berkalsium. Makanan yang mengandung kalsium contohnya adalah susu, yoghurt, keju yang harus Anda konsumsi setiap harinya, jika memang Anda serius untuk meninggikan badan Anda secara alami. Selain makanan yang disebutkan diatas, mengonsumsi sayuran yang berwaran hijau yang mengandung sumber kalsium yang lain juga patut  Anda coba.

Mengonsumsi kacang kedelai sebagai salah satu makanan peninggi badan alami dalam bentuk fermentasi misalnya adalah tahu, tempe, susu kedelai. Makanan-makanan ini bisa menjadi menu yang disukai oleh anak. Kedelai aman untuk dikonsumsi dalam jumlah yang banyak, kedelai merupakan suatu protein alami yang tidak mengandung lemak yang bisa menggemukkan badan seperti protein yang terkandung di dalam hewan yang justru memiliki lemak di dalamnya.

Bahan makanan diatas harus diimbangi dengan olharaga. Gaya hidup sehat ini selain membuat tubuh fit berstamina juga dapat membuat badan Anda menjadi lebih tinggi. Melakukan olahraga yang bisa membantu untuk meninggikan badan secara alami adalah salah satunya berenang. Minimal  2 kali dalam seminggu bisa membantu Anda meninggikan badan Anda, selain itu juga bisa dengan melakukan olahraga lainnya yang aman bagi tubuh Anda, dan tidak membebani tubuh Anda terlalu berat. Namun pertama yang harus anda pastikan bahwa usai anda masih mencukupi untuk pertumbuhan tulang anda.***
LihatTutupKomentar