-->

Agen Kangen Water Pekanbaru

Kabar gembira untuk kita semua, kini Kangen Water telah ada di Pekanbaru. Kangen Water adalah air minum yang bersih dari zat-zat kimia dan memiliki pH sekitar 8.5 – 9.5. jadi dapat dikatan bahwa sifat dari Kangen Water adalah air yang basa atau alkaline, dimana Air Kangen memiliki reduksi yang kuat untuk mencegah proses penuaan dan membantu menjaga tubuh pada pH basa optimal.

75% tubuh manusia adalah cairan, dan 25% adalah organ tubuh. Untuk kesehatan yang optimal, sel-sel di dalam tubuh Anda perlu senantiasa berada dalam keseimbangan pH alkaline atau Basa yang alamiah sekitar pH 7,3.

Kangen Water dibuat dengan menggunakan mesin berteknologi inovatif hasil penemuan perusahaan Enagic Jepang yang dapat memproduksi air alkali dan asam terionisasi melalui proses elektrolisis. Air ini dapat digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk minum, memasak, kecantikan dan pembersihan. Kangen Water juga mengandung beberapa mineral yang diperlukan tubuh seperti kalsium, sodium, potasium dan magnesium.


Kangen water sendiri sudah digunakan di Jepang sejak 39 Tahun yang lalu dan telah diakui oleh asosiasi kedokteran di Jepang sebagai metode pencegaham untuk penyakit-penyakit orang dewasa (penyakit yang disebabkan gaya hidup). lebih dari 6500 dokter di Jepang telah memeriksa Kangen Water ini dan sudah diaplikasikan di rumah sakit di Jepang untuk pasien-pasien yang memiliki penyakit degeneratif.


Bagi anda yang penasaran dengan air water dan ingin mencoba nya. Ayo tunggu apalagi, pesan sekarang juga di: (Khusus Pekanbaru)
NO HP: 085271447863 / kurnia
Line : kurniarahman

LihatTutupKomentar