-->

Jual Beli Daster Modis Murah Pekanbaru

Kelihatan cantik merupakan impian semua perempuan, apalagi bagi anda yang sudah memiliki suami. Cantik di depan suami merupakan hal yang bernilai  ibadah. Namun banyak kalangan ibu-ibu yang masih malas-malsan berdandan hingga berbusana menarik di depan suami. Kali ini saya akan memberikan referensi agar terlihat cantik di rumah.

Siapa bilang wanita berdaster itu gk bisa keliatan cantik? 😉Dengan model & motif daster kekinian dari Rouble Boutique ini kalian tetap bisa tampil cantik, anggun dan mempesona dirumah. Dibuat dari bahan katun rayon premium yang super duper adem. Yang masih penasaran dengan daster modis murah ini berikut saya tampilkan beberapa gambarnya:

Daster Couple Ibu dan Anak


Daster Modis Lengan Pendek


Daster Modis Lengan Panjang
Untuk masalah harga, anda tak perlu takut. Karena Daster modis ini di bandrol mulai dari harga 50.000, Murah kan??? Bagi yang masih penasaran dengan model lainnya, bisa langsung intip saja katalog nya di facebook Rouble Boutique Pekanbaru atau instagram Rouble Boutique Cusss buruan order sebelum kehabisan stookkkkk ! 😚 🚚 shipping from Pekanbaru
LihatTutupKomentar