Akhwat juga punya cinta


Ini bukan judul sepenggal cerpen atau kisah romantis berlatar belakang islami seperti karya Habiburrahman LC. Ini hanya hasil konsultasi / bimbingan ku dengan seseorang beberapa hari lalu. Kali ini memang tidak ada hubungannya dengan Project Akhir. Tetapi aku juga tidak main-main untuk mendapatkan nya. Jika S.St adalah peringkat pertama target yang ingin ku capai saat ini, maka dialah urutan ke-duanya.
“Berawal dari pandangan tak sengaja ku saat duduk di tangga Amphiteater kampus, seorang wanita dengan jilbab panjang dan senyum sepuluh senti  itu seketika menarik perhatianku. aku hanya diam, tak berkata, tak bergerak, seperti mati rasa ketika dia berjalan melewatiku. “
Kembali melanjutkan cerita di paragraf pertama, kali ini aku mendapat masukan yang sangat luar biasa dari “dosen pemimbing 4”. Ia bercerita kalau istrinya itu adalah seorang akhwat, dan ia juga punya mantan pacar 6 orang, akhwat semua (aihhh,, hebat ni abang). Kali ini mitos kalo cewek akhwat itu tidak mau pacaran itu sedikit  pudar di fikiran ku. Ia memberi ku beberapa trik dan juga pertanyaan yang harus dijwab jujur dan wajib hukumnya untuk ku jalani.
Bimbingan ku kali ini dilakukan di dunia maya, karena antara aku dan dosen pemimbing 4 ini merupakan teman disalah satu komunitas blogger yang sama. Bimbingan itu dimulai dengan sedikit basa-basi dariku, berlanjut  hingga Aku sedikit terhenyak ketika dalam pesan chat nya, ia bilang:

 
screen shoot chating




Betul juga kata ni dosen, siapa sih wanita di dunia ini yang tak memiliki cinta?? Kalau tak ada cinta , mungkin Muhammad juga tidak akan lahir. Lanjutnya ia menghujaniku  dengan lima pertanyaan yang semuanya harus kujawab jujur.
Screen Shoot Chating 2

Lima pertanyaan yang kujawab dengan cepat dan tidak perlu berfikir panjang, karena kutahu jawaban nya itu hanya ada di otak kanan yang bersingkronisasi dengan jari ku untuk  mengetikkan nya. Aku dibuat lebih senang lagi membacanya, bagaimana tidak ? coba kalian baca sobat:

Screenshoot pesan chat 3
Share on Google Plus

About Kurnia Rahman

Kurnia Rahman Agus - Programmer lepas yang mengisi hari-harinya dengan memberikan ilmu kepada siswa-siswi di salah satu SMK di Pekanbaru. Beliau aktif di beberapa komunitas seperti Blogger Bertuah dan Baleno Club Riau.

0 comments :

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, Semoga Bermanfaat..