Pilkada Ulang Pekanbaru | who's next?

Pilkada ulang Pekanbaru - Hari ini 21 Desember adalah kali kedua masyarakat Pekanbaru melakukan pemilhan suara Walikota. Pilkada pertama yang telah dilakukan pada tanggal 18 Mei 2011 yang lalu dinyatakan tidak sah oleh salah satu pasangan (BERSERI), mereka mengabarkan bahwa telah terjadi beberapa kecurangan(*katanya sih gitu) Mereka juga telah melaporkan hal ini hingga MK dan Bawaslu( Badan Pengawas Pemilihan Umum).

Tidak mau kalah, Bulan November 2011 Tim Pemengan pasangan Firduas Mt- Ayat Cahyadi (PAS),Calon Walikota Pekanbaru akan melaporkan pasangan saingannya terakit kampanye terselubung yang dilakukan oleh Septinna Primawati Rusli.

Who's Next?
Pilkada ulang Pekanbaru 2011 - Sebagai warga negara yang taat dan peduli akan kelangsungan hidup orang banyak #eh, saya pun ikut nyoblos pagi ini. bertempat di TPS 23 jl. kusuma bakti RW 3, saya mendapat urutan yang ke sekian.. dan setba nya di dalam bilik suara, saya dihadapkan oleh empat wajah manusia. satu wanita dan tga lainnya pria. Saya diperintahkan untuk mencoblos muka dari salah satu mereka. dan begnilah penampakannya:

pilih mana ya??
Okeh, Berhubung saya mau pergi nonton MISSION IMPOSSIBLE: GHOST PROTOCOL, jadi sekian dulu report of the day,

[Pekanbaru 21 Desember 2011]




Share on Google Plus

About Kurnia Rahman

Kurnia Rahman Agus - Programmer lepas yang mengisi hari-harinya dengan memberikan ilmu kepada siswa-siswi di salah satu SMK di Pekanbaru. Beliau aktif di beberapa komunitas seperti Blogger Bertuah dan Baleno Club Riau.

0 comments :

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, Semoga Bermanfaat..