Oleh-oleh PON 2012 Riau

Semarak Perayaan PON XVIII 2012 di Riau sangat terasa. Keberadaan Umbul-umbul dan bendera di jalan protokol Pekanbaru semakin menandakan bahwa kota ini sudah siap menjadi Tuan rumah PON kali ini.

PON XVIII Riau

Hal ini tentunya tidak disia-siakan bagi warga Masyarakat Riau, Pekanbaru kususnya untuk membuat berbagai macam souvenir / buah tangan khas daerah. Baik Atlet, journalis, maupun para penonton yang memang ingin menyaksikan perhelatan akbar empat tahunan ini berlomba-lomba mencari souvenir dan oleh-oleh khas Tuan rumah.

Bagi anda yang yang tidak bisa datang ke Pekanbaru, tapi ingin merasakan euforia PON 2012 ini. mungkin Kedai Batik Pekanbaru adalah alternatifnya. Karena disana, anda dapat memesan berbagai macam oleh-oleh PON 2012 mulai dai Kaos PON, Polo Shirt PON, Gantungan Kunci Rubber PON, Hingga Brownis Kukus khas Pekanbaru.

Brownis Kukus No. 1 di Pekanbaru

Jika anda berminat , atau masih penasaran dengan barang / oleh-oleh lainnya silahkan buka aja langsung di alamat http://kedaibatikpekanbaru.blogspot.com/ atau sms ke 08974240081 / BBM=295DDAB1

Polo Shirt PON


Share on Google Plus

About Kurnia Rahman

Kurnia Rahman Agus - Programmer lepas yang mengisi hari-harinya dengan memberikan ilmu kepada siswa-siswi di salah satu SMK di Pekanbaru. Beliau aktif di beberapa komunitas seperti Blogger Bertuah dan Baleno Club Riau.

0 comments :

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, Semoga Bermanfaat..