Award : Lulus Sidang Akhir

Alhamdulillah, kali ini saya masih dapat bernafas dan diberi umur panjang oleh Allah Tuhan semesta alam. eh , kok jadi mukhadimah gini ya..??? . ehm-ehm,, Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional , hari ini saya akan memberikan sebuah Award kepada sobat-sobat blogger yang telah berkenan berkunjung ke gubuk kecil ini. Award ini saya beri nama "Lulus Sidang Akhir" .




Oya,, minggu kemarin saya telah membuka "KonsulTAhir", dan telah menerima beberapa email masuk. Berhubung banyak nya email yang masuk, maaf saya hanya bisa nanggepin beberapa saja, dan yang terpilih untuk di tanggepin kali ini adalah:

Email Pertama, weny.cilik@yahoo.com

Saya Bunga (nama samaran) masih bingung sebenarnya, tentang “Bagaimana sih sebenarnya KKN (Kuliah Kerja Nyata) itu ??  Saya seorang mahasiswa Fakulkas Keguruan dan Ilmu Pendidikan di Unversits Riau yang sebentar lagi akan menghadapai KKN itu sendiri. Mohon pencerahannya. ^_^
Mahasiswi FKIP fisika ‘08
Wenny Eka Pratiwi


Baiklah Bunga , KKN itu = Kuliah Kerja Nyata, dimana pada saat kita masih kuliah ini, kita dididik untuk mempunyai skill dalam pengalaman kerja nyata. Terutama skill dalam bersosialisasi (tidak hanya dengan lingkungan kuliah, tetapi di lingkungan masyarakat yang lebih real dan beda dengan keseharian di kota). KKN di Atma Jaya Yogyakarta sendiri mempunyai tema SIBERMAS (Sinergi Pemberdayaan Masyarakat) yang berarti kegiatan ini mempunyai tujuan untuk memberdayakan masyarakat lokasi KKN dengan kemampuan-kemampuan yang dimiliki oleh mahasiswa-mahasiswa yang KKN di lokasi tersebut. kira-kira bunga ngerti gak ya ?? 

Email Kedua,  menjelma@gmail.com
Bagaimana cara terjitu untuk agar laporan/ naskah kita gak dicoret-coret pemimbing gan??

hahahaha,,, pertanyaan nya sangat menggelitik.. hmmm,, kalo gak mau dicoret-coret ya gak usah bimbingan aja gan. gak nemu dosen, gak boros kertas, gak keluar duit lagi.
Jadi keinget kata-kata dari buku nya "Sarjana Kebut Skripsi" :
"salah satu faktor penyebab pemanasan global adalah penggunaan kertas pada saat bimbingan"
 oke, langsung aja sobat yang beruntung mendapatkan award kali ini adalah :
  1. Nova Maya Sari 
  2. Journal Miwwa
  3. Thesignbro
  4. Rrd's Blog
  5. Rezdown7
  6. zonaiam
  7.  Life Story
  8. Terubuk
  9.  Site islami 
  10. Penjaga Hati
Bagi Sobat  yang ada di atas, sudi kiranya untuk menerima AWARD pertama saya ini. Sebelumnya saya mohon maaf jika ada dari sahabat-sahabat blogger lain yang belum masuk list award, mungkin uakan saya masukkan ke award-award berikutnya. Wassalam ,,  

Post a Comment

19 Comments

  1. Gambarnya Ngakak Gaann... wkwkwkkw

    ReplyDelete
  2. hahahha... asiik tu,, rada stres TA
    wkwkwk

    ReplyDelete
  3. mantap gan,nice post,
    ngakaknya gak tahan,gyahahaha

    ReplyDelete
  4. hahahaha,,, ajib ajib :D
    Buat TA lagi yuk Rrd,, bantuin aku ya.. :D

    ReplyDelete
  5. terimakasih wak atas award nya ... semoga tahun ini kita sama2 memakai toga ... ^_^ amiinn

    ReplyDelete
  6. makasih bang awardnya.... :)
    semoga cepet selesai TAnya ya buat abang2 n kakak yg TA..
    n wisudanya tepat waktu. Amin...

    ReplyDelete
  7. Wahaha mantap dapat award :D
    Nanti saya ambil sob :D

    ReplyDelete
  8. waaa.. beruntung mereka yang dapet award..
    skripsi saya udah berapa bulan stuck di bab II aja nih, huehue..

    salam kenal dan salam follow mas..!

    ReplyDelete
  9. makasi awardx sob,,n selamat berjuang menyelesaikan TAx,,moga sukss

    awardx saya bawa pulang n naro di lemari saya :D
    http://rezdown7.blogspot.com/2007/07/koleksi-award-saya.html

    ReplyDelete
  10. @Yudi: Hehe,, rajin-rajin aja kesini mas.. ntar kalo ada award yang ke dua, tak kasih urutan pertama deh uuntuk mas yudi :D
    Semangat buat Skripsi nya ..!! :)

    @Rezdown7: hehe,, Thanks sob.. Simpan di tempat yang sejuk dan jauh dari jangkauan anak2 ya.. :D

    ReplyDelete
  11. maaci yak bang, udah di kasi award,

    malu malu malu pada semut merah,

    ckckkcckck...

    ReplyDelete
  12. hahahahahaha..
    sihhhiiiiy...

    ReplyDelete
  13. asik tuh udah dapat..ane? hmm..di tunda terus...Setiap Konsultasi...di tunda terus...capeek euyy menunggu......:D

    ReplyDelete
  14. wah...kepengen dapat awards juga neh...mau donk..mau donk...hehehhee

    ReplyDelete
  15. @yulyanti:Tunggu taon depan bakal nerasain .. :p

    @Taman: silahkan konsultasi di halaman KonSulTAhir gak pake nunggu2 euy.. :D

    @Diari: Sering-sering aja main kesini sob.. :D

    ReplyDelete
  16. iya nih bang..wkwkw..
    hufh..mudah2an taon depan lulus..hehe

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung, Semoga Bermanfaat..