Bertuah TV Crew

Bertuah TV Crew
Penyebaran informasi kini sudah sangat canggih dan cepat, dahulu kita mendapatkan informasi melalui surat kabar, radio, dan televisi. tapi kini semua dapat dinikmati dengan adanya internet. hal ini terbukti dengan meningkatnya jumlah pengguna internet, sosial media, situs video online, portal berita, gadget smartphone, dan lainnya.   


Melirik dari itu semua, saya , Bang Ais, Bang Ijal, Bujang, dan Om Atta  yang juga masih dalam keluarga blogger bertuah membuat sebuah terobosan baru dalam penyebaran informasi ini. dari latar belakang dan skill yang berbeda-beda kami mencoba menyatukan ide dalam membentuk Bertuah TV, Sebuah TV online yang menampilkan berbagai agenda diantaranya:
  • Suka-Suka Blogger  (Serial travelling video)
  • Curhat Ucok (Serial Komedi)
  • Bujang Bertuah (Sketsa)
  • dll..


Sabtu, 2 maret kemaren kami melakukan liputan ke Tahura (Taman Hutan Raya) Sultan Syarif Hasim. Ini sebenarnya bukanlah liputan perdana kami, ada beberapa video dokumentasi yang telah kami lakukan sebelumnya seperti Rumah Singgah, pelabuhan pertama di Pekanbaru, dan lainnya.

Crew in action
Dan kini Jumlah Bertuah TV Crew semakin bertambah, melihat semangat dari teman-teman ini saya harap dan yakin kedepan nya ide ini akan menambah wawasan dan pengetahuan penimkat video di internet.

Share on Google Plus

About Kurnia Rahman

Kurnia Rahman Agus - Programmer lepas yang mengisi hari-harinya dengan memberikan ilmu kepada siswa-siswi di salah satu SMK di Pekanbaru. Beliau aktif di beberapa komunitas seperti Blogger Bertuah dan Baleno Club Riau.

3 comments :

  1. keren! :)
    jaya terus bertuah..

    ReplyDelete
  2. miwwa kok gak ikutan kopdar kemaren??

    ReplyDelete
  3. gagah juga foto ane disini... hahaha...

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung, Semoga Bermanfaat..