Empat tahun itu waktu aku...



28 February 2009, Waktu dimana saya dan teman-teman  rumahlangit baru saja terbebas dari Ujian Akhir Semester. Tapi tidak  seperti kebanyakan mahasiswa lainnya yang mencari tempat menarik untuk mengisi liburan panjang, kami justru disibukkan dengan rencana Kerja Praktek. Waktu liburan pun saya manfaatkan untuk KP di PT. Telkom Kandatel Ridar.

Di sisi lain, ternyata pada hari  itu terbentuk sebuah komunitas baru di Pekanbaru, Komunitas yang diprakarsai oleh sekumpulan blogger  muda berbakat yang ada di Riau. Bertuah namanya, diambil dari sebutan untuk kota Pekanbaru. Bagaimana perkenalan ku dengan komunitas ini? kamu bisa baca disini
*

Ibarat mahasiswa, empat tahun adalah waktu yang sangat frontal. Waktu yang membuat sebagian besar mahasiswa tingkat akhir galau, dilema antara lulus tahun ini atau tahun-tahun nanti.

Ibarat anak kecil, empat tahun adalah umur yang cocok untuk masuk TK ataupun PAUD. Dimana pada usia ini sangat bagus untuk mengenal yang namanya belajar.

Ibarat Piala Dunia, empat tahun itu adalah rentang waktu yang diberikan FIFA untuk menyelenggarakan event besar ini. Hal ini sangat di tunggu oleh pecinta sepakbola seantero jagad raya.

Ibarat Gubernur, empat tahun itu adalah bersiap untuk meninggalkan zona nyaman. Karena tinggal satu tahun lagi masa jabatan, bersiaplah untuk diburu KPK #eh
Ultah Pertama Bertuah

Ultah Kedua Bertuah
Ultah ketiga Bertuah

Bagi Blogger Bertuah, empat tahun itu adalah waktu untuk belajar. Belajar berbagi tanpa pamrih,  dimana rasa kekeluargaan, kebersamaan, kekompakan, kedisiplinan, sosialisme ditanam dan diterapkan kepada setiap anggota nya.

Ini bukan lah artikel lomba

Finally, Happy 4th Anniversary Blogger Bertuah Pekanbaru!! 
I'm Indonesian Blogger, and I proud to be part of Blogger Bertuah
[28 February 2013, Sudut Pekanbaru]
LihatTutupKomentar