Surat Untuk Nia

 Sekilas tampak biasa, awal mula, wanita yang tak pernah kulihat sebelumnya. karena bukan kamu yang saat itu aku suka. Waktu berjalan...

Kolaborasi Rasa

Sebelum peristiwa manis itu dimulai sepekan lalu, aku tahu hari itu akan cepat berlalu. Maka aku merekam segalanya dalam ingatan. Sebut saj...

Pemikiran Kreatif Di Hari Sumpah Pemuda

Banyak hikmah yang bisa diambil dari peristiwa puluhan tahun silam itu, tergantung dari diri kami masing-masing dari sisi mana semangat i...

Berita Kepada Kawan Cover By Us

That it..  follow:  twitter: @dailykurnia soundcloud: kurnia rahman 

Mengumpulkan Tiket ke Surga di Hari Sedekah Nasional

Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (menafkahkan hartanya di jalan Allah), maka Allah akan melipat gandaka...

Berbagi Nasi , Aksi Positif Remaja Pekanbaru

Berbagi Nasi - Sebuah kegiatan sosial yang dilakukan oleh beberapa pemuda di Pekanbaru, yang bertujuan untuk saling berbagi rezeki yang ...

Kembalinya Vita

1 Maret 2013 - Sore Pekanbaru yang basah , Sudah seminggu terakhir ini Pekanbaru diguyur hujan. Hal ini berdampak banjir dimana-mana, tak t...

Kamu itu

Kamu itu bukan pujian dari teman-temanmu. Kamu itu bukan celaan dari teman-temanmu. Kamu itu bukan asumsi yang berputar di kepalamu atas p...

It's Time To Change Your Career

Apa yang paling membahagiakan dalam hidup ini ? Bagi beberapa orang mungkin jatuh cinta untuk yang pertama kali, yang lain barangkali kelua...

Resolusi Juara 2012

Kurang lebih lima jam lagi tahun 2011 berakhir, susana gegap gempita begitu terasa hingga ke dalam kamar. Mulai dari terompet, petasan, hing...

Sistem Informasi Manajemen (SIM) Percetakan

uhuk-uhuk,, Assalamualaikum readers.. kali ini saya mau share tentang bagai mana membuat  sistem informasi manajemen percetakan . Berhubung ...

The Invitation

Seseorang pernah bilang padaku " Hidup itu sempurna. Kau tidak hanya disuguhkan kebahagiaan, tidak juga kesedihan. Maka jika salah satu...

Kalau Bisa Dipersulit Kenapa Harus Dipermudah?

Kalo bisa dipersulit , Kenapa harus dibuat mudah? - yaps, begitulah sepenggal kalimat yang cocok jikalau ingin mengurus administrasi, surat...

Mari nyari kerja!

Adalah sebuah keinginan gue untuk mencari kerja setelah selesai kuliah, Pokoknya kerja, apa aja deh yang penting kerjaan nya Halal * Pasang ...

Laskar Pelangi Yang Hilang #BukanSinetron

ilustrasi dari om gugel 5 September 2011, Sebagian orang udah masuk kerja hari ini. Mulai dari PNS, Pegawai Swasta, Mas Bakso,  kecuali a...

Giveaways

Alhamdulillah yah ~ , yap kira-kira begitulah artis bahenol Syahrini mengucapkan syukur atas rezeki yang didapatnya. Tapi kali ini gue buka...

Sidang Akhir

Dear all of my lovely reader.. Tinggal beberapa langkah lagi untuk meraih gelar "Sarjana" . Yaps, Besok adalah hari penentuan / S...

Save "Si Hitam"

"Sedih itu adalah Ketika Laptop Rusak dan seminggu lagi deadline pengumpulan naskah laporan / Skripsi."   It's so sa...

Seminar Hasil Has Been Completed

[Kamis - 7 / 7 / 2011 ] Lega rasanya hari ini seminar hasil TA gue sukses. Seminar dihadiri sekitar 44 orang mahasiswa, yang terdiri dari be...

Jeritan Hati Cover

" .... Tuhan berikan kekasih hati. yang baik, lucu sekali, manis dan sexy... " Readers,, gue lagi dilundung masalah ni. Trouble...