-->

Mari nyari kerja!

Adalah sebuah keinginan gue untuk mencari kerja setelah selesai kuliah, Pokoknya kerja, apa aja deh yang penting kerjaan nya Halal *Pasang Sarung*. gak pernah terbesit sedikit keinginan untuk menyambung kuliah S2, bukan karena gak mau saingan ama Febri yang udah cabut ke USU dua minggu yang lalu buat ngelanjutin S2 nya, tapi karena otak raga  ini sudah malas berteman dengan yang namanya catatan, nilai, dan ujian. 

Gambar dari Om Gugel
Sehabis revisi Naskah dan  Pengumpulan syarat Yudisium, gue mulai menulis Job List  di dinding kamar #aihh.Okeh, ini dia daftarnya:



1. SMA YLPI Pekanbaru
gue di telpon ama kepala sekolahnya, dan disuruh datang ke sekolah buat interview. Gue tolak , karena menurut gue, Salary nya gak cocok.
2. RS. Eka Hospital
gak ada panggilan - dan naas nya gue baru tau kalo interviewnya udah lewat. #ngeness
3. PT. Yogura Tekindo
dipanggil interview, dijelasin tentang pekerjaannya dan disuruh mulai hari senin besok.
4. Ciputra (plan)
baru selesai buat surat lamaran, nunggu SKL dari kampus baru diantar.
5. PT. Suka Fajar Mitsubishi (Plan)
Sama dengan point 4 :)

Sabtu kemaren gue interview kerja, di salah satu Perusahaan Jasa alat-alat security yang ada di Pekanbaru. Yaps, nama perusahaannya Yogura Tekindo. Kalo mau liat Website nya langsung aja klik ini. Posisi yang ditwarkan adalah sebagai Programer.  Awalnya sih gue ragu untuk join dengan perusahaan ini, karena ada dua dari surat lamaran ku yang belum dikirim dan ga tau nasibnya. Tapi berhubung kata orang nyari kerja itu susah , ya langsung diterima aja yang di YoTek ini. (*padahal kan mau bandingkan dulu, mana gajinya yang lebih gede -_-")

Okeh, sekian dulu laporan hari ini, #ehh. kita sambung lagi nanti di H1 gue masuk kantor, jangan kemana-mana see you.. ^^

LihatTutupKomentar