-->

Giveaways

Alhamdulillah yah ~ , yap kira-kira begitulah artis bahenol Syahrini mengucapkan syukur atas rezeki yang didapatnya. Tapi kali ini gue bukan ngebahas rezkinya Syahrini, bukan juga soal tertangkapnya Om Nazarudin di  Colombia. This is about giveaways, Semuanya diberikan Sang Khalik melalui perantara-perantaranya di bumi untuk gue *aihh, sok bijak nih*

Pertama, gue mau ngucap syukur atas lulus nya sidang akhir minggu kemaren *revisi segunung*. Itu semua tak lepas dari doa orang tua, jampi-jampi mbah dukun, uang pelicin dosen, dan juga hadiah dari Allah. Sidang gue berjalan sekitar satu setengah jam, tidak terlalu tegang, banyak pertanyaan, banyak juga tertawaan. Setelah gue persentasi laporan, trus dilanjutkan dengan tanya jawab , lanjut demo aplikasi, tanya jawab lagi, akhirnya dosbing gue nyuruh gue keluar. "Okeh kur, sekarang kamu keluar sebentar. kami mau merundingkan hasil sidang mu" dengan sekali menghela napas, kepala tertunduk, pandangan kosong, jempol gemetaran gue jawab "baik pak" - gue berjalan menuju pintu keluar. 

Sepuluh menit kemudian  satu persatu penguji  menginggalkan ruangan. Buk Yohana, Dosbing 2 gue manggil. Gue masuk kembali ke ruangan. 
"Waduhh,, kamu tu lah. tidak konsisten.."
"Ini revisi dari Ibuk #, Bapak #, dan Bapak #. kamu selesaikan semua, paling lambat sebulan dari sekarang ini semua udah dijilid rangkap 5 !"
"maaf bu.. tadi saya lapar, jadinya gak konsen *aihh gue salah alasan, masak pagi-pagi bulan puasa udah lapar??*"
"oke deh, bu.. So gimana hasil akhir nya bu? saya lulus gak??"
"hmmmm,, gimana ya.. lulus gak ya?? *subidubidudamdam*"
"lah, itu kalo udah ada revisi tandanya apa? dah, kerjakan aja revisi kamu itu dulu..."
"yeahhh,,, Alhamdulillah makasih buuuu.. *pasang senyum trollface*"
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com
bantu aku membacanya teman.. -___-"

*
Kamis , 18 Agustus 2011 - Bu uli sms , "Kur jadwal ujian TIB G9 dimajukan ya, jadi hari jumat jam 7". Wahh gawat, nilai mereka belum gue koreksi semua. Ini diperparah lagi dengan hilangnya marshanda (flashdisk gue) beberapa minggu yang lalu. semua data ada di perut marshanda dan gak ada backupnya di laptop, masak gue harus buat ulang lagi?? Akhirnya dengan emosi, kepala dingin gue selesaikan pekerjaan ini. Nilai 100 gue pukul rata ke semua mahasiswa, ini bukan karena roti jala pemberian selfi kemaren. tapi karena kunci jawaban nya gak diberi bu Uli ke gue, gimana mau periksa nya??? #TahanEmosi :sick: lagian gue berfikir, selagi bulan puasa. apa salahnya sih membantu orang yang kesusahan dalam hal ini mereka kan Fakir Nilai.
 *

Habis buka, gue dapat sms yang isinya " bang jemput sekarang ya.. :-) " aihh,, ada apa ini?? . Karena malam itu salah seorang temen gue ada yang bernazar untuk mentarktir berbuka anak Rumah Langit, yah terjadilah semua ini. Makanan banyak, Motor parkir sembarangan, Sampah menumpuk, dan hidup gue tetap must go on. gue pinjem motor ijal, karena motor gue letak nya paling ujung, terhalang , dan gak bisa keluar.  Perjalanan gue arahkan ke rowosari, di sepanjang jalan gue banyak menjumpai orang-orang berkepala botak. Ada apa ini?? apa sekarang lagi trend mahasiswa berkepala botak?? Sejenak gue teringat, ini kan masa-masa ISO (*Ospek kalo dikampus gue). Tiba lah gue di depan kosan cewek berwarna putih. gue raih hape, dan ngebalas sms tadi,  "bg udah didepan kosan nih.. cepat ya, disini banyak tuyul =))"
Sesosok gadis cantik mengenakan jilbab hitam dan sweater merah muda datang mendekati, 
"bang kurt, ini kertas kompen nya. kemaren minta nya tiga kan? ini tya kasih bonus deh, ada 5 semuanya.. hahaha"
"oya bg mau apa, magnum ato vienetta..? 
#ehhh,, ini  maksudnya apa?? udah gue yang nitip minta ambilkan kertas kompen dikampus, trus gue malah ditawarin es krim. jadi malu.. ^^
blogger-emoticon.blogspot.com blogger-emoticon.blogspot.com
gambar dari om gugel *ya kira2 kayak gini lah*

dan singkat cerita, gue sukses pulang dengan membawa kertas kompen kampus, sebuah bingkisan kecil yang isinya es krim , hati senang, dan senyum yang sumringah #ehh

*
Esok nya jum'at, tak seperti hari seperti biasanya. Jadwal pagi ku mengawas ujian Praktikum JKL mahasiswa G9 TI-B sedikit berantakan karena aku telat bangun, "yak sekarang udah jam setengah 8! dan itu artinya ujian  telah berjalan setengah jam yang lalu" Uaaaaaaaaaaa.... #MandiKilat #GoToCampus
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

Hadiah dari Toyota
Dan ini dia , the last giveaways. Hadiah berupa Souvenir , Piala, dan Sertifikat ini merupakan hadiah atas terpilihnya blog gue sebagai juara harapan 6 dalam kontest SEO Toyota Triple Amazing Akhir Bulan Juli lalu. Kira-kira apa isisnya ya??
LihatTutupKomentar