-->

Happy Eid Mubarok

Hari ini Rabu 31 Agustus 2011, Menteri Agama melalui Sidang Isbah menetapkan sebagai Hari Raya Idul Fitri 1432 H. Gue heran, kenapa mesti ada aja perbedaan dalam menentukan "Kapan Kita Raya??" , apakah kita gak malu ama tetangga - Malaysia - Singapura aja raya nya kompak, hari selasa. 
Kenapa kita kok berbeda-beda gini
Pada bingung ya sama lebaran, tapi aku ga bingung kok milih kamu #GombalLebaran. Dan yang jelas, bagi gue :
1 syawal kan jatuhnya pas hilal keliatan, sama kayak hatiku, jatuhnya pas ngeliat kamu.
Sebenarnya gue sedih ngeliat tumpukan kertas berukuran A4 di atas meja belajar, yaps kertas naskah Laporan a.k.a skripsi gue. Walaupun orang udah pada raya, eh dia gak ikutan raya. Kali ini gue juga mau ngucapin to all of my lovely reader:
happy eid mubarak, forgive all of my fault.. ^^
Aku gak ngerti hilal itu apa dan siapa. Aku pengennya lekas halal untukmu.
Beberapa penampakan ucaparan Hari Raya dari beberapa temen gue :





Tahun ini gue solat Ied di Kantor Gubernur Riau, suasana begitu hikmat dan ramee banget. yang jadi masalah adalah ternyata gak ada SPBU yang buka setelah solat ied. Sementara jarum petunjuk bensin di mobil ini udah mengarah Huruf E. Gue nyari ke SPBU (*bukan Shitlicious Pocong Bena Unggas) Gobah - hasil : Pagar masih ditutup, lanjut ke arah Sudirman, hal yang sama juga tampak. Gue ingat ada dua buah SPBU di jalan Arifin Ahmad, tancap gas, gue melaju kesono. Alhasil perut makin lapar (*kebayang lontong dirumah), pengen kencing, bensin mobil makin menipis.
*
Sesaat sebelum gue buat postingan ini, gak terhitung lagi berapa banyak jenis makanan dan minuman yang masuk ke dalam perut six pack ini. and now,, time to sleep..
Bye.. 
http://fc01.deviantart.net/fs49/f/2009/188/5/8/Bye_Emoticon_by_HYPER_MIDGET.gif
LihatTutupKomentar