Kendaraan Green Energy Solusi transportasi Indonesia

Maraknya produksi mobil baru yang hadir di tahun 2014 ini menambah panjangnya cerita industri ototmotif di Indonesia. Mobil yang seyogyanya di difungsikan sebagai alat transportasi yang dapat memudahkan kegiatan manusia hendaknya harus bersifat easy to use dan ramah lingkungan. Melihat itu semua, banyak pabrikan mobil eropa dan asia yang telah menggunakan teknologi canggih agar terciptanya mobil impian dari setiap orang.

Kali ini saya akan mereview tentang mobil ramah lingkungan keluaran pabrikan Toyota, yaitu New Avanza 2014. Pengalaman saya selama menggunakan mobil new avaza sangat memuaskan. Sebelum membahas harga mobil avanza 2014, saya akan mencoba menggeneralisasi apa sih keunggulan mobil keluarga dari Toyota ini? Mobil Avanza memang dari pertama kali diproduksi di pabriknya ditujukan untuk mobil keluarga. Mobil ini mempunyai roda penggerak di bagian belakang mobil sehingga mampu menciptakan mesin yang halus, kuat, dan bertenaga walaupun diisi penuh dengan 7 penumpang. Walaupun sebagai mobil keluarga namun mobil New Avanza tidak meninggalkan unsur sporty kepada mobilnya. Desain Avanza pada varian barunya semakin terlihat sporty dengan berbagai lekukan yang ada di bodynya. Keamanan juga tidak luput menjadi perhatian dari Toyota untuk menyematkan mobil ini dengan berbagai fitur keamanan seperti Dual Air Bag, Knee Bolster, Seatbelt Warning, Petensioner dan Force Limiter yang kesemuanya itu akan lebih menjamin perjalanan keluarga anda. Nah yuk lanjut kita ke segmen harga avanza 2014 terbaru.

 

Mobil ini belum mampu dikalahkan oleh pesaingnya sebagai predikat mobil keluarga. Dengan harga mobil Avanza 2014 yang cukup pas di kantong orang Indonesia tentunya juga sebagai daya penggedor mobil ini laris di pasaran selain dengan spesifikasi yang disuguhkan oleh mobil ini. Spare Part mobil ini juga sangat mudah untuk ditemukan di Indonesia, karena dealer Toyota menyebar di seluruh pelosok Indonesia. Mobil keluarga ini sendiri di Indonesia juga sudah terjual lebih dari 1 juta unit yang menurut Semisena merupakan angka yang fantastis. Jika anda tertarik untuk menggunakan mobil ini anda dapat mengunjungi situs http://www.carmudi.co.id/ sebagai website referensi jual beli mobil dan motor Indonesia yang sangat direkomendasikan.

5 Mobil Populer di Indonesia versi Carmudi Indonesia
Share on Google Plus

About Kurnia Rahman

Kurnia Rahman Agus - Programmer lepas yang mengisi hari-harinya dengan memberikan ilmu kepada siswa-siswi di salah satu SMK di Pekanbaru. Beliau aktif di beberapa komunitas seperti Blogger Bertuah dan Baleno Club Riau.

3 comments :

Terima kasih telah berkunjung, Semoga Bermanfaat..