Ucapan ‘Selamat Ulang Tahun’ Penting Bagi Kelangsungan Toure di City

Ikut ambil andil dalam kemenangan Manchester City di puncak klasemen akhir Barclys Premier League tidak serta membuat Yaya Toure senang. Pasalnya saat ini Toure akan tetap berdiam diri di The Citizens, hal ini karena Toure merasa kurang diperhatikan klubnya, klub bahkan tidak mengucapkan selamat ulang tahun pada dirinya.


Hal itu diungkapkan langsung oleh sang agen Dimitri Suluk. Suluk menyatakan bahwa pemainnya merasa tidak dihargai di klub yang dibelanya sejak tahun 2010 itu, karena klub sama sekali tidak mengucapkan selamat ulang tahun padanya pad 13 Mei lalu.

Seluk pun tak menyangkal jika kliennya tersebut, mungkin saja kembali ke Barcelona. Tempat yang disebut sebagai ‘rumah kedua’ gelandang asal Pantai Gading itu. Bahkan secara blak-blakan Seluk membuat persentase bertahan kliennya 50-50.

“Toure pemain profesional dan ia akan bekerja keras untuk klub manapun yang dibelanya. Fans sangat mencintainya, karena mereka paham Yaya merupakan pemain hebat. Jika orang-orang tak memberikannya perhatian, kami akan melupakan mereka dan bekerja dengan orang lain,” ucap Seluk kepada Goal, Rabu (21/5/2014).

“Jujur, ia tidak 100 persen bertahan di Manchester City. Lebih baik jika dikatakan 50-50. Saya beritahukan kepada Anda, ketika Yaya dilapangan, ia selalu bekerja keras hingga 90 menit. Tidak banyak pemain sepertinya. Ia memiliki motivasi bermain baik untuk City, bertarung untuk tim, namun ia merasa bertarung untuk tim dan klub melupakannya. Itu sangat menyedihkannya,” terang Seluk.

Banyak cerita yang terdapat di sepakbola dunia, untuk tahu lebih banyak, segera kunjungi website kami di www.clickbet88.asia dan www.situsjudi.asia. Anda akan mendapatkan cerita-cerita terupdate da terpopuler seputar sepakbola dunia.
Share on Google Plus

About Laksamana Embun

Kurnia Rahman Agus - Programmer lepas yang mengisi hari-harinya dengan memberikan ilmu kepada siswa-siswi di salah satu SMK di Pekanbaru. Beliau aktif di beberapa komunitas seperti Blogger Bertuah dan Baleno Club Riau.

0 comments :

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, Semoga Bermanfaat..