Gaal Inginkan Evra Tetap Di Manchester United

Terdapat konsekuensi jika klub ingin mendatangkan pemain baru dengan posisi yang masih dimiliki oleh klub. Hal ini terjadi pada Patrice Evra, merasa akan terasingkan dengan rencana Louis van Gaal yang akan mendatangkan bek kiti Southampton, Luke Shaw, Evra dikabarkan akan segera Hengkang dari klub yang mengakhiri musim di posisi tujuh itu.

Namun Gaal, pelatih yang baru didatangkan United menginginkan Evra untuk tetap bertahan di Old traford satu musim lagi.


Pelatih asal Belanda itu memuji kepemimpinan Evra sepanjang musim kemarin. Van Gaal sangat membutuhkan pengalaman bek kiri asal Prancis itu, mengingat dua bek lainnya Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand sudah dipastikan hengkang dari United.

LVG sendiri ingin membagi tugas antara Shaw dengan Evra pada musim depan. Jika bersedia memperpanjang kontraknya, maka Evra akan mendapatkan bayaran sebesar 6 juta pounds per musimnya.

Menurut teman dekatnya, Evra belum membuat keputusan akan bermain di mana musim depan. Saat ini bek 33 tahun itu memiliki dua pilihan, bertahan dengan United atau hengkang ke Juventus.

Sementara itu, Evra memang dikabarkan menjadi target Juventus. Bahkan, media di Italia sudah mengabarkan dia sudah menjalani tes medis di tim yang bermarkas di Turin tersebut.

Mantan bek Monaco itu bergabung dengan United mulai musim 2006, dan menikmati musim yang sukses di Inggris dengan memenangi lima gelar Premier League dan satu trofi Liga Champions.

Kunjungi website kami di www.303bola.asia dan www.airbet88.asia dapatkan informasi seputar sepakbola terudate dan terpopuler yang anda inginkan
Share on Google Plus

About Laksamana Embun

Kurnia Rahman Agus - Programmer lepas yang mengisi hari-harinya dengan memberikan ilmu kepada siswa-siswi di salah satu SMK di Pekanbaru. Beliau aktif di beberapa komunitas seperti Blogger Bertuah dan Baleno Club Riau.

0 comments :

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, Semoga Bermanfaat..