Rodgers: Gerrard Dapat Menyeimbangkan Antara Klub dan Timnas

Steven Gerarrd mendapatkan kepercayaan dari pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgsen sebagai kapten Timnas Inggris diperhelatan akbar sepakbola dunia di word cup nanti.

Usia kapten Liverpool itu yang tengah menginjak 34 tahun membuat Gerrad harus memutuskan kelangsungan karirnya didunia sepakbola internasiolan.


Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengungkapkan bahwa Steven Gerrard akan mengumumkan masa depannya bersama Timnas Inggris usai perhelatan Piala Dunia.

Akan tetapi, menurut Rodgers performa Gerrard yang tetap maksimal di lapangan meskipun umurnya tidak lagi muda, bisa membuatnya bertahan lama baik dalam klub maupun timnas. Jika hal ini dipertahankan pada Piala Dunia selanjutnya Gerrard sudah berumur 38 tahun.  

“Dia bisa menyeimbangkan antara klub dan timnas, keputusan ada padanya. Dia menjaga dirinya untuk tetap fit –setiap pemain di Liverpool memiliki rencana individu – tapi putusannya akan keluar setelah Piala Dunia,” ujar Rodgers seperti dilansir Soccerway, Rabu (21/5/2014).

“Dia melaju ke Piala Dunia dengan performa maksimal dan saya yakin dia akan tampil luar biasa. Jika dia tanya nasihat saya, saya selalu siap untuk memberikan opini saya. Tapi sampai saat ini belum ada keputusan yang akan dibuat, dan kami akan tunggu setelah Piala Dunia,” tambahnya.

Ingin sajian berita yang terudate dan terpopuler, kunjungi website kami di www.goldenbet88.asia dan www.autobet88.asia kami akan menyajikan berita terbaik untuk anda.
Share on Google Plus

About Laksamana Embun

Kurnia Rahman Agus - Programmer lepas yang mengisi hari-harinya dengan memberikan ilmu kepada siswa-siswi di salah satu SMK di Pekanbaru. Beliau aktif di beberapa komunitas seperti Blogger Bertuah dan Baleno Club Riau.

0 comments :

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, Semoga Bermanfaat..