-->

Beli Rumah dengan Cepat Dan Praktis di Urbanindo

Pertumbuhan penduduk sejalan dengan bertambahnya kebutuhan. Dalam memenuhi kebutuhan tersebut, manusia biasanya memilih cara yang mudah dan menguntungkan. Untuk menjawab hal tersebut, Urbanindo.com hadir sebagai solusi kebutuhan pokok (primer) manusia akan rumah (properti).
Apa itu UrbanIndo.com ? UrbanIndo.com merupakan situs online yang membantu para penggunanya untuk memasarkan, menjual dan beli rumah di Indonesia. UrbanIndo diluncurkan pada November 2011 oleh beberapa profesional muda yang berpengalaman dalam dunia teknologi dan investasi di Silicon Valley, Amerika Serikat.
Bagaimana cara kerja dari UrbanIndo.com? Memanfaatkan website UrbanIndo.com berarti telah anda melakukan hal yang praktis dalam menemukan maupun memasarkan properti.
Apa kelebihan UrbanIndo.com dibandingkan dengan situs online lainnya? UrbanIndo.com menyediakan berbagai fitur (fasilitas) yang memudahkan para pengunjungnya. Fitur yang disediakan oleh UrbanIndo.com diantaranya sebagai berikut:
Pencarian Properti
Fitur ini akan  memudahkan pengguna website dalam mencari properti yang diinginkan. Fitur ini akan menyediakan pola pencarian  antara lain:
a.    Pencarian Pintar
b.    Pencarian Lebih Detail
c.    Pencarian melalui peta

Mudah dan praktis


Analisis Properti
Fitur ini membantu dalam memahami lebih detail tentang sebuah properti, sehingga para pencari properti dapat membuat keputusan yang tepat. Dalam pengambilan keputusan tersebut, website UrbanIndo.com memberikan beberapa pertimbangan dan informasi sebagai berikut:
a.    Rating Wilayah
b.    Distribusi Harga
c.    Pergerakan Harga
d.   Panduan Peta
e.    Tempat di Sekitar
f.     Properti yang Mirip
g.    Agen di Daerah ini
h.   Fitur KPR

Project Nusantara
Fitur ini membantu pengunjung website dalam mencari properti secara akurat menggunakan peta. Dengan menggunakan peta tersebut, pengunjung website dapat melihat langsung properti-properti yang ada di sebuah daerah secara lebih akurat.

Carikan Saya Properti
Fitur ini sebagai jawaban jika para pengunjung website tidak menemukan properti yang ingin dicari. Cara cukup mudah yaitu dengan menuliskan kriteria properti yang diinginkan, kemudian para agen-agen properti yang ada di UrbanIndo.com akan mencarikan dan menawarkan properti yang memenuhi kriteria tersebut.

Simpan Pencarian
Fitur ini berfungsi menyimpan pencarian yang telah dilakukan para pencari properti. UrbanIndo.com akan mengirimkan pemberitahuan via e-mail secara harian jika ada properti terbaru yang sesuai dengan kriteria yang pengunjung masukkan selama 30 hari kedepan

Berbagi Informasi
Fitur ini membantu para pengunjung website UrbanIndo.com untuk menyebarkan informasi -informasi properti yang Anda suka kepada teman, saudara dan keluarga Anda. Dengan demikian pengunjung website dapat dengan mudah menyebarkan informasi kepada teman, saudara dan keluarga Anda yang sedang mencari properti impian. Cara menyebarkan informasi bisa menggunakan media social maupun widget.

Profil Agen Properti
Fitur ini menyediakan informasi agen-agen dan perusahaan-perusahaan properti yang dapat membantu calon pelanggan menemukan properti impian.

Dan masih banyak lagi fitur lainnya, untuk lebih jelas dan lengkapnya, silahkan kunjungi situs UrbanIndo.com ini sekarang juga. 

LihatTutupKomentar