Jual Beli Rumah Anda di UrbanIndo.com

Dewasa ini, jumlah pengguna internet di Indonesia meningkat pesat. Bila dianalisa, jumlah ini merupakan potensi pasar yang besar untuk memasarkan produk apapun, termasuk property. Ada beberapa keuntungan jika kita menjual produk lewat internet, diantaranya yaitu:

Jangkauan yang luas
Internet bisa diakses dimana saja, bahkan dari belahan ‘dunia lain’ sekalipun produk kita bisa dilihat oleh calon pelanggan. Artinya jutaan bahkan milyaran orang yang mengakses internet bisa menemukan produk anda.

Biaya yang murah
Jika anda mengetahui caranya maka anda bisa memasarkan produk anda dengan biaya yang sangat murah bahkan seratus persen gratis. Anda tinggal memasang produk anda di situs-situs penyedia jasa periklanan gratis yang belakangan ini banyak bermunculan. Atau jika anda punya keterampilan sedikit mengenai blogging anda tinggal membuat blog gratisan dan melakukan beberapa trik yang mudah didapatkan di internet untuk membuat blog anda mudah ditemukan di search engine (SE) seperti Google, Yahoo, Bing dan lain-lain.

Hemat Waktu
Jika anda sudah men-setting produk anda secara online maka anda tinggal menunggu respon dari pelanggan, tergantung model setting-an yang anda buat. Jika anda menginginkan pelanggan menghubungi anda via telepon maka anda tidak harus online sapanjang hari. Setelah anda mencantumkan nomor kontak anda di iklan, tunggu saja telepon dari pelanggan.

Online 24/7 Non Stop!.
Internet adalah satu-satunya media yang terus bisa diakses 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Selama server tempat anda memasang iklan tidak terganggu, maka iklan anda akan terus bisa diakses sepanjang waktu.

Nah, bagaimana dengan pemasaran property di Indonesia? Ada beberapa situs web yang bisa anda gunakan untuk melakukan jual-beli property anda. Namun sejauh ini, UrbanIndo.com merupakan yang terbaik di bidangnya.

Tampilan website urbanindo


Caranya tentu sangat mudah, hal pertama yang harus anda lakukan tentunya mengunjungi situs UrbanIndo.com ini. Selanjutnya anda cukup meng”klik” tulisan “Iklankan Properti” di bagian atas website. Kemudian, anda akan dituntun untuk mengisi form sebagai berikut:Mengapa UrbanIndo.com terbaik dalam hal jual beli rumah? Jawaban ini mungkin bisa anda rasakan langsung bila mengunjungi situs tersebut. Lalu, bagaimana cara mengiklan properti anda di UrbanIndo.com?

Tipe Properti
Anda tinggal menyesuaikan jenis properti yang ingin diiklankan, bisa itu Rumah, Apartemen Ruko, Vila, Komersial, Tanah maupun Kost

Tipe Pendaftaran
Menyesuaikan dengan keinginan anda, bisa dijual ataupun disewa

Judul
Tuliskan judul listing anda

Deskripsi
Tulisakan deskripsi listing anda

Setelah mengisi form di atas, anda tinggal memasukkan data pribadi seperti Nama Lengkap, Email, No. Telp, Pin BB dan untuk finishing anda hanya meng”klik” “Iklankan Properti Saya” di bagian kanan bawah website.


Setelah mengikuti tahapan di atas, berarti anda telah mengiklankan properti anda. Mudah bukan? Bukan hanya mudah, tapi kemungkinan “laku” properti anda juga sangat besar dan  cepat.
Share on Google Plus

About Kurnia Rahman

Kurnia Rahman Agus - Programmer lepas yang mengisi hari-harinya dengan memberikan ilmu kepada siswa-siswi di salah satu SMK di Pekanbaru. Beliau aktif di beberapa komunitas seperti Blogger Bertuah dan Baleno Club Riau.

0 comments :

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, Semoga Bermanfaat..